Dinda Hauw Ungkap Alasan Dulu Tutup-Tutupi Taaruf Dengan Rey Mbayang
Instagram/dindahw
Selebriti

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang digelar setelah mereka melakukan proses taaruf. Lantas kini keduanya membeberkan alasan dulu menutup-nutupi kedekatan mereka saat menjalani taaruf.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang ramai diperbincangkan sejak beberapa waktu belakangan karena cerita pernikahan mereka yang yang dianggap inspiratif karena melalui proses taaruf. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada Jumat (10/7) lalu.

Lantas baru-baru ini Rey dan Dinda menceritakan bagaimana awal mula mereka bisa saling jatuh hati. Hingga akhirnya terungkap bahwa mereka terlibat cinta lokasi saat membintangi sebuah film yang sama.

Pada pertemuan ketiga, barulah Rey meyakinkan diri untuk bertemu dengan orangtua Dinda dengan niat men-taaruf. "Intinya Falcon yang mempertemukan aku sama Rey. Kita juga saling kenal sejak film ini," kata Dinda saat sesi virtual press conference via Zoom, Rabu (15/7).

"Pertemuan kedua meninggalkan kesan sangat baik karena kita datang ke Falcon disuruh nonton film tentang pernikahan," sambung Rey pada kesempatan yang sama. "Pertemuan ketiga baru taaruf."


Lantas diterangkan pula bahwa saat syuting bersama, mereka sempat kesulitan melakukan reading saat menjalani masa taaruf tersebut. Pasalnya sepengetahuan pemilik nama asli Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda ini, ia tak boleh sering bertemu dengan Rey selama menjalani masa taaruf.

"Sebelum reading kita belum ada apa-apa. Tapi satu hari sebelum reading, baru ngasih tahu ke orang casting kalau kita taaruf," papar Dinda. "Bingung juga pas mau reading gimana karena kita nggak boleh terlalu sering ketemu gitu lho semestinya."

Dinda kemudian menjelaskan alasan mengapa ia dan Rey terkesan menutup-nutupi kedekatan mereka saat menjalani masa taaruf tersebut. Rupanya mereka sepakat tidak mengungkapkan kepada publik karena khawatir ada orang yang tidak senang dengan kedekatan mereka.

"Kita kemarin benar-benar tertutup kecuali hanya ke teman terdekat. Kita takutnya akan ada aja kejadian," terang Rey. "Kita dari awal taaruf emang menjaga banget, takutnya ada orang yang nggak senang atau gimana-gimana," timpal Dinda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait