Eunha Nangis Kenang Masa Lalu Saat G-Friend Masih Jadi Grup Tak Dikenal
Selebriti

G-Friend debut pada Januari 2015 dan setelah lebih dari 5 tahun berkarir, mereka memiliki banyak penggemar dan dicintai publik. Namun hal ini tak diraih dengan mudah oleh mereka.

WowKeren - Seiring dengan comeback G-Friend lewat album baru bertajuk "Song of the Sirens", kini girl grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini, Eunha menangis saat mengenang masa lalu G-Friend.

G-Friend menjalani kegiatan promosi dengan menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song At Noon" yang dipandu Kim Shin Young. Di sini, para member menyampaikan pesan untuk diri mereka di masa-masa awal debut saat G-Friend belum sepopuler sekarang.

G-Friend debut pada Januari 2015 dan setelah lebih dari 5 tahun berkarir, mereka memiliki banyak penggemar dan dicintai publik. Namun hal ini tak diraih dengan mudah oleh girl grup besutan Source Music tersebut.

Menyampaikan pesan kepada dirinya di masa lalu, Sowon berkata, "'Sowon, lari.' Tapi itu tidak seperti apa yang kalian pikirkan. Saat kami pertama kali debut, kami semua pengecut. Kami tidak pernah keluar dan selalu tinggal di rumah. Kami terlalu banyak tinggal di dorm sehingga kami disuruh keluar. Kami seharusnya lari."


Eunha Nangis Kenang Masa Lalu Saat G-Friend Masih Jadi Grup Tak Dikenal

Source: Koreaboo

Yuju juga mengirimkan pesan pada dirinya di masa lalu dan menceritakan bahwa ia menghabiskan semua hari-harinya di studio rekaman. "'Kau akan bisa segera menikmati ini.' Aku sangat khawatir dengan suaraku sehingga aku tinggal di studio rekaman."

Di sisi lain, Umji memberikan pesan semangat untuk dirinya di masa lalu. "'Tidak masalah. Semua ini akan berlalu.'" ujarnya.

Tapi saat giliran Eunha, ia tak bisa menahan air matanya saat mengenang kembali hari-hari awal G-Friend. "Aku ingin mengatakan pada diri sendiri, 'Jangan berkecil hati.'" Aku terlalu malu saat itu," ungkap Eunha.

Mendengar ini, SinB bersimpati kepadanya dan menambahkan, "Aku juga ingin mengatakan pada diri sendiri untuk mengabaikan apa yang bisa diabaikan. Aku terlalu banyak mendengarkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait