Irene Red Velvet Dikonfirmasi Debut Bintangi Film, Begini Reaksi Netizen
Film

Film 'Double Patty' yang dibintangi Irene digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Irene. Pasalnya pada Kamis (16/7) member Red Velvet itu dilaporkan akan debut membintangi film bertajuk "Double Patty". Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

Salah seorang perwakilan dari SM Entertainment menyatakan bahwa, "Irene akan muncul dalam film 'Double Patty'. Dia akan memainkan peran sebagai calon wanita pembawa berita."

Kabar Irene membintangi film "Double Patty" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya mendukung pelantun "Monster" itu untuk berkarier di dunia akting dengan debut membintangi film.

"Wow, aku menantikannya Irene-shi," tulis seorang netizen. "Joohyun aku akan mendukungmu," sambung yang lain. "Ini sungguh luar biasa," tambah netizen lain. "Wow, gila Bae Joohyun," pungkas netizen lainnya.


"Double Patty" sendiri digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Yang menarik, Irene kabarnya bakal menjadi pemeran utama wanita film ini.

"Double Patty" akan disutradarai oleh Baek Seung Hwan. Film ini dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Irene saat ini sibuk mempromosikan subunit Red Velvet bersama Seulgi. Idol kelahiran tahun 1991 itu pernah mendapat respon positif atas aktingnya di web drama "Game Development Girls" pada 2016 silam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts