Onadio Leonardo Curiga Istri Ikut Nimbrung di Konten Q&A, Beri Peringatan Ini
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo membuat konten baru Q&A dadakan di channel YouTube miliknya. Onadio pun menaruh curiga jika sang istri ikut berpartisipasi dalam salah satu pertanyaan.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air diketahui mulai berpindah ke platform YouTube untuk memberikan tontonan kepada masyarakat. Salah satunya adalah Onadio Leonardo. Baru-baru ini, Onadio Leonardo membuat konten baru dengan mengadakan Q&A dadakan yang berujung tumbuhnya kecurigaan kepada sang istri, Beby Prisillia.

"Haloo, kita ada konten baru. Jadi barusan kita membuat gimana kalau Q&A dadakan ya. gua tadi bikin 20 pertanyaan terabsurd," ujar salah satu co-host pendamping Raffi Ahmad dalam program acara "Okay Bos" itu dalam video yang diunggah pada Jumat (17/6). "Jadi yang gue jawab yang absurd aja. yang nggak absur ya nggak gue jawab."

Setelah itu, Onad pun membaca dan menjawab pertanyaan itu satu persatu. Tapi ternyata ada satu pertanyaan yang sukses mencuri perhatian Onad. Pertanyaan tersebut terkait tawaran untuk bermain di film garapan sutradara "Gundala" yaitu Joko Anwar.


"Bang ada yang nawarin film nih, yang bikin gundala juga," ucap Onad membaca pertanyaan tersebut. "Kira-kira bang Onad bersedia ga ya."

Onad terlihat membaca pertanyaan tersebut sambil tertawa. Tak lama, Onad mengungkapkan kecurigaannya jika yang mengirim pertanyaan tersebut adalah sang istri. Pasalnya, sang istri sebelumnya juga menanyakan hal serupa pada dirinya.

"Nih gila nih, ini yang nanya kayaknya bini gue deg nih," tutur ayah satu orang anak itu. "Jadi sebelum konten ini berlangsung. kayak setengah jam bin gue ngabarin, ditawarin film Gundala."

Setelah memberi penjelasan, Onad pun menyampaikan pesan kepada sang istri. Onad dengan nada marah yang bercanda menyuruh sang istri untuk fokus mengurus buah hati mereka di rumah. Onad juga memperingati sang istri untuk tidak bermain Instagram.

"Anda ngapain istri, anda urus anak," pungkas mantan vokalis grup band Killing me Inside itu. "Jangan bertanya tanya di Instagram."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait