Nikita Willy Diisukan Resmi Nikah dengan Anak Bos Taksi, Sang Bunda Buka Suara
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baru-baru ini, Nikita Willy diisukan sudah menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih. Pasalnya beredar postingan sebuah akun yang mengisyaratkan pernikahan Nikita.

WowKeren - Nikita Willy telah menerima lamaran dari sang kekasih yang bernama Indra Priawan. Meski sempat putus, anak bos taksi Blue Bird tersebut akhirnya menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan Nikita sebagai istri.

Akan tetapi, Nikita dan Indra diisukan sudah menggelar acara pernikahan secara diam-diam pada hari ini, Jumat (17/7). Isu tersebut muncul akibat postingan video di Instagram Story akun florist yang membuatkan karangan bunga untuk Nikita dan Indra.

Tak hanya itu, akun @leovir_ mengisyaratkan bahwa Nikita dan Indra sudah menikah dengan menambahkan emoji pengantin pria serta wanita. Sontak hal ini memicu netizen memberikan komentar beragam akibat mengira Nikita dan Indra sudah menikah.


"Uwaaaaaa... Congrats @nikitawillyofficial94," komentar akun @dian*****riel96. "Semoga Langgeng Pernikahannya.." tambah akun @ay****ka. "Hari patah hati lgi aja," sahut akun @anwa****yadi.

"Lg musim nikah muda," ujar akun @ritha******nasyah. "Bnyk bangt yg nikah wuyyy, kasihan si jomblo, beberpa hari ini sliweran nikahan mulu," imbuh akun @bian****tian. "Kenapa banyak bgt yg nikah, heran!!" seru akun @le***y_.

Ketika dimintai konfirmasi, ibunda Nikita yang bernama Yora Febrine menegaskan bahwa putrinya belum menikah dengan Indra. Menurut Yora, Nikita akan melangsungkan acara lamaran resmi pada akhir bulan Juli. Sedangkan acara pernikahan aktris berusia 26 tahun tersebut akan digelar pada Oktober 2020 mendatang.

"Salah, demi Allah, salah. Nanti juga tahu. Menikahnya bulan Oktober," ungkap Yora dilansir Kumparan.com pada Jumat (17/7). "(Foto buket bunga) itu lagi pemotretan buat endorse. Salah ya, salah. Enggak mungkin (hari ini menikah). Akhir bulan (lamaran), ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru