Catherine Wilson Tersandung Kasus Narkoba, Komedian Ini Ngaku Pernah Ditawari
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Terkait penangkapan Catherine Wilson, muncul sebuah pengakuan mengejutkan dari seorang komedian yang beberapa kali memergokinya memakai narkoba di lokasi syuting.

WowKeren - Tersandung kasus narkoba, Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian di kediamannya pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu.

Saat ini wanita yang akrab disapa Keket itu masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Terkait penangkapan Keket, muncul pengakuan mengejutkan dari komedian Vico Rahman alias Vico Beans.

Vico mengaku pernah memergoki Keket memakai sabu di lokasi syuting pada tahun 2009 lalu. Saat itu Keket dan Vico terlibat dalam satu judul sinetron untuk TV kabel.

"Ketahuannya saat saya keliling rumah yang besar banget itu. Naik ke lantai tiga ketemu si mbak (Keket) sama satu orang lain di sana," terang Vico dilansir Suara. "Mereka pakai botol a*ua kecil, terus disedot pake pipa dan keluar asap. Seperti merokok. Itu ada serbuk seperti warna silver yang dibakar."

Vico meyakini betul jika Keket memakai sabu. Teman Keket yang ada di sana menyebut jika mereka memakai sabu.


"Awalnya aku tanya, itu apa mbak? Seperti obat penguat gitu? Dia jawab, 'ini resep dokter'," lanjut Vico menirukan jawaban Keket. "Tapi temen di sebelahnya bilang ini namanya sabu, beli di Amerika. Harganya mahal, sebubuk gitu Rp150 ribu."

Tidak hanya sekali, Vico memergoki Keket menggunakan narkoba hingga empat kali. Ia bahkan pernah ikut ditawari.

"Setiap break syuting, pas sore," jelas Vico. "Sempet ditawari juga, 'bro mau enggak cobain, kan nanti honor turun bisa beli'. Tapi ku bilang enggak mau."

Saat itu Vico tidak berani menegur. Ia merasa tahu diri lantaran posisinya saat itu bukanlah artis besar seperti Keket. Keket pun meminta agar Vico menutup mulut.

"Aku kan di situ (peran) jadi pembantunya dia. Mana berani negur, memang aku ini siapa? Enggak enak juga," terang Vico. "Dia bilang, diem lu ya, diem. Jangan ngomong-ngomong."

Dengan penangkapan kali ini, Vico berharap agar Keket kapok. "Ya (ditangkap) biar jera," tandas Vico.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait