Wajah Lusuh Catherine Wilson Positif Narkoba, Andi Soraya Ejek Drama Halu 11 Tahun Lalu?
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Andi Soraya pernah terlibat perseteruan dan melaporkan Catherine Wilson ke polisi terkait acara di Bali. Setelah Catherine tertangkap, Andi mengunggah postingan menyindir seseorang pernah ngehalu di Bali.

WowKeren - Catherine Wilson tertangkap atas kasus narkoba pada 17 Juli lalu. Ia dinyatakan positif memakai narkoba jenis sabu.

"Sudah (tes urine). Hasilnya positif methafitamin atau sabu-sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. "Dari tangan yang bersangkutan kami mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu, alat hisap, korek api, dua unit handphone," ujar Kepala Unit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kompol Deddy Kurniawan.

Dalam foto yang beredar, wajah Catherine terlihat lusuh. Andi Soraya yang dulu pernah berseteru pun ikut bicara. Andi melontarkan postingan ejekan terkait Bali. Ia menyindir tentang sosok halu di InstaStory.

Ekspresi Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Foto Penangkapan Catherine Wilson

"Terbukti yang halu!," kata Andi. "Di bali."

Tak diketahui maksud Andi mengunggah postingan itu. Yang pasti, Andi dan Catherine pernah adu mulut di media soal kejadian di Bali.

Postingan Andi Soraya

Andi Soraya Diduga Sindir Catherine Wilson


Sebelum kasus narkoba, Catherine alias Keket pernah dipolisikan Andi. Rupanya, Andi murka karena Catherine datang tanpa undangan saat pembukaan kafe Tommy Soeharto di Bali, 2009 silam.

Andi koar-koar soal Catherine setelah model seksi itu bikin heboh saat di Bali. Rupanya, foto mesra Catherine mencium Tommy Soeharto jadi sorotan media hingga keluarga Cendana murka.

Keket sebagai pengundang artis rupanya gusar. Ia merasa Catherine bersikap seenaknya karena kedekatan dengan Tommy.

"Kita berangkat rombongan tuh. Pesta, makan malam nggak ada masalah apa-apa. Minggu itu kan acara party-nya, tiba-tiba ownernya juga tanya ke saya kenapa Catherine nggak diundang. Saya jelaskan, akhirnya ya sudah belilah tiket buat dia," seru Andi. "Catherine marah-marah. Dia merasa kenapa nama saya ada di undangan tapi nggak diundang. Ownernya juga kan nggak tahu masalah sebenarnya karena Catherine nggak konfirmasi ke kita. Kalau ada cium pipi kanan kiri itu hanya karena dia (Catherine-red) mau pamit pulang. Keluarga Cendana itu low profile mereka nggak suka ekspos hubungannya. Kita bisa lihat lah yang drama queen yang mana."

Begitu Catherine jadi tersangka, Andi mengaku girang. "Saya bersyukur banget, akhirnya ini terjawab sudah. Karena selama ini dia hanya sebagai terlapor jadi kasus ini terkesan menggantung. Kan nggak enak jadi buronan hukum, buronan polisi. Apalagi kita public figure. Jadi kita lihat saja berapa lama dia bisa menghindar," kata Andi.

Disisi lain, Keket menegaskan itu cuma salah paham. Ia sempat meminta maaf dan kasus berakhir damai.

Tommy sebagai pihak yang ikut terseret sempat pula angkat bicara. Diwakili pihak terdekat, Tommy agaknya terganggu dengan masalah Andi dan Catherine. Tommy juga menyangkal pengakuan Keket maupun Andi yang mengaku diundang langsung olehnya.

"Beliau kan ingin beritanya soal Klapa New Kuta Beach (kafe milik Tommy), tapi kenapa kok di infotainment beritanya melenceng," ujar Made Putrawan, orang dekat Tommy Soeharto yang juga Wakil Komisaris Utama PT Pecatu Indah Resort, saat ditemui di kantornya di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2009). "Bukan atas undangan pribadi Mas Tommy, yang mengundang itu panitia, jadi tiket dan akomodasi yang menyediakan panitia. Termasuk Mbak Andi dan Mbak Catherine, mereka juga diundang panitia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts