Ternyata Berawal Dari Fitnah Seorang Artis, Pablo Benua Akhirnya Ingin Ceraikan Rey Utami
Instagram
Selebriti

Pablo benua sempat mengisyaratkan ingin bercerai dari Rey Utami. Lantas kini kuasa hukum mereka membeberkan penyebab dari retaknya rumah tangga kliennya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Pablo Benua mengejutkan publik dengan unggahan terbaru di Instagramnya yang mengaku tak sanggup mempertahankan rumah tangganya dengan Rey Utami. Menyusul kemudian Rey turut memberikan pernyataan lewat postingan terkait kabar perceraiannya itu.

Lantas baru-baru ini kuasa hukum Rey dan Pablo, Sakti Manurung, SH buka suara. Selain menangani soal kasus "ikan asin", Sakti juga ditunjuk sebagai pengacara untuk rencana perceraian tersebut.

"Per 16 Juli kemarin saya ditunjuk Pablo sebagai kuasa hukum beliau terkait rumah tangganya yang sedang ramai diperbincangkan dengan Rey Utami," kata Sakti mengutip dari Kapanlagi.com saat di Jakarta, Jumat (17/7). "Sejauh ini gugatan belum saya daftarkan ke Pengadilan."

Namun hingga saat ini Sakti masih belum mendaftarkan gugatan itu ke pengadilan. Pasalnya Sakti ingin lebih dulu berusaha mendamaikan Rey dan Pablo mengingat anak-anak mereka masih kecil.


"Saya tahu mereka berdua karakternya orang yang baik. Sebagaimana yang kita tahu rumah tangga mereka selama ini harmonis, tidak ada cekcok," papar Sakti. "Dan satu hal yang saya inginkan perdamaian ini karena mereka punya anak dan apabila perpisahan ini terjadi anak yang akan menjadi korban."

Lebih lanjut, Sakti juga menerangkan bahwa niatan Pablo ingin bercerai dari Rey berawal dari fitnah yang menyerang rumah tangganya. Kendati demikian, Sakti menganggap masalah ini hanyalah kesalahpahaman semata.

"Alasan Pablo menggugat Rey Utami ini awalnya timbul omongan-omongan atau fitnah yang masuk ke telinga mereka berdua," terang Sakti. "Dari situ lah awal timbulnya cekcok yang memicu emosi klien saya."

"Jadi menurut saya ini bukan permasalahan yang besar," tambah Sakti. "Ini hanyalah ego saja, emosi dari kedua belah pihak yang akhirnya tercetus lah dari saudara Pablo yang diunggah di Instagramnya oleh admin beliau."

Sementara itu, Sakti menyebut bahwa seseorang yang telah menebar fitnah dalam rumah tangga kliennya itu juga dari kalangan artis. Namun saat ditanya namanya, Sakti memilih bungkam. "Bisa dikatakan publik figur. Tapi saya belum mau mengatakan siapa orang itu nanti upaya saya untuk mendamaikan mereka malah memperkeruh suasana," pungkas Sakti.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts