Kemiripan Seo Jun 'True Beauty' Dengan Kwon Hyun Bin Lagi-Lagi Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan Joo Kyung,cewek yang cantik setelah memakai riasan menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

WowKeren - Drama adaptasi webtoon "True Beauty" mengonfirmasi tiga karakter utamanya yakni Cha Eunwoo (berperan sebagai Su Ho), Moon Ga Young (memerankan karakter Lim Joo Kyung) dan Hwang In Yeop (berperan sebagai karakter Seo Jun).

Namun hingga kini, casting para pemain "True Beauty" masih mengundang kontroversi. Namun protes paling keras datang untuk Hwang In Yeob. Pasalnya netizen sudah banyak berharap aktor lain yang memerankan karakter Seo Jun.

Aktor itu tak lain adalah Kwon Hyun Bin. Sebuah artikel di forum online belum lama ini membahas kemiripan karakter Seo Jun dan Kwon Hyun Bin. Artikel itu langsung jadi bahan gosip netizen Korea Selatan.

"Kupikir aku melihat penulis (webtoon) merujuk pada Kwon Hyun Bin dan JB (saat menggambar Seo Jun).

"Penulis mengatakan bahwa karakter itu didasarkan pada campuran antara Hyun Bin, JB dan bahkan Zico kadang-kadang."

"Bukankah itu meniru Kwon Hyun bin? Ada terlalu banyak kesamaan untuk kita abaikan."

"Tidak hanya tubuh mereka, tetapi bahkan fitur wajah mereka serupa."

"Penulis jelas menggambarkannya berdasarkan Hyun Bin tetapi aktor yang berbeda berperan untuk peran ini."


Kemiripan Seo Jun \'True Beauty\' Dengan Kwon Hyun Bin Lagi-Lagi Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Bukankah karakter yang meniru model Hyun Bin pada saat ini? Aku cukup yakin itu adalah."

"Dia hampir terlihat seperti gambar Kwon Hyun bin, sayang sekali! Aku tidak akan berbicara tentang keterampilan akting tetapi bagaimana kalian bisa menempatkan pria 30 tahun dalam peran siswa sekolah menengah, tidak peduli seberapa muda dia terlihat?"

"Mereka tidak hanya mirip, itu benar-benar gambar Hyun Bin!"

"Hyunbin akan menjadi pilihan yang lebih baik jika dia meningkatkan aktingnya, kemiripan tidak akan berguna jika aktingnya menyebalkan!"

"Itu jelas Kwon Hyun Bin tidak peduli bagaimana aku melihatnya!"

"Aku tidak tahu tentang keterampilan aktingnya, tetapi tidak berpikir itu penting dalam drama semacam ini."

"True Beauty" nantinya bakal menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait