Zaskia Adya Mecca dan Suami Gantian Nyetir saat Pulang ke Jakarta, Dibuat Jengkel Gara-gara Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan cerita mengenai perjalanannya kembali ke Jakarta bersama keluarga. Zaskia rupanya malah dibuat jengkel dengan aksi sang suami, Hanung Bramantyo.

WowKeren - Pasangan selebriti, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memutuskan tinggal di Jogjakarta bersama kelima buah hatinya saat masa pandemi Covid-19 berlangsung. Setelah keadaan sudah mulai terkendali, Zaskia dan keluarga pun memutuskan pulang sebentar ke Jakarta untuk mengunjungi rumah dan kantor baru mereka yang ada di sana.

Hal itu terlihat melalui Instagram Story yang dibuat oleh Zaskia. Dalam Instagram Story tersebut, Zaskia dan keluarga tampak berada di dalam mobil dengan suasana gelam khas malam hari. Zaskia pun berbagi cerita mengenai perjalanannya tersebut.

Zaskia mengaku bergantian menyetir dengan Hanung Bramantyo. Tapi ternyata, hal itu malah mebuat Zaskia jengkel kepada sang suami. Pasalnya, Hanung ternyata selalu merecokinya saat menyetir.

Zaskia Adya Mecca dan Suami Gantian Nyetir saat Pulang ke Jakarta, Dibuat Jengkel gara-gara Ini

Instagram Story


"Karena da gelap, gantian nyetir sama @hanungbramantyo .. dan sebel juga nyetirin dia, tiap dia lihat kecepatan sibuk bilang, 'masih bisa cepet lagi Bi!" tulis Zaskia pada Jumat (17/7). "Hah?! ngebut lagi? ini udah 12!!' '140-160 masih bisa, kan kosong' gak ya! kita bawa anak2 !' makin ga mau gantian dia yang nyetir kan yaa."

Ternyata Zaskia dibuat jengkel dengan ulah Hanung Bramantyo yang mengomentari kecepatannya mengendarai mobil. Meski sudah berada pada kecepatan 120 km/jam, Hanung nyatanya masih terus meminta Zaskia untuk menambah kecepatannya. Hanung mendesak Zaskia untuk menaikkan kecepatan hingga 160 Km/jam dengan alasan jalanan sedang lengang.

Tentu saja perintah Hanung langsung mendapat protes dari Zaskia. Kakak kandung Haykal Kamil itu menolak keinginan sang suami dengan alasan keselamatan kelima buah hati mereka. Diketahui dalam perjalanan tersebut Zaskia membawa serta kelima anaknya, termasuk Bhaj Kama Bramantyo yang baru lahir.

Tujuan utama kedatangan Zaskia dan Hanung ke Jakarta adalah untuk menengok kantor baru mereka. Rencananya, mereka hanya akan berada di Jakarta selama beberapa pekan dan tidak menerima tamu karena masih harus melakukan prosedur isolasi mandiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait