Polo Srimulat Diduga Sakit Paru-Paru, Sahabat Kompak Patungan Demi Biaya Perawatan
Instagram
Selebriti

Potret pelawak senior Polo Srimulat terbaring lemah di sebuah ruangan ICU beredar viral. Rekan sesama Srimulat, Tarzan, menilai Polo tidak pernah mengeluh sakit.

WowKeren - Potret pelawak senior Polo Srimulat terbaring lemah di sebuah ruangan ICU beredar viral. Beberapa alat bantu pernapasan terpasang di tubuh Polo.

Salah satu rekan Polo, Tarzan, membenarkan jika Polo tengah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi, Jawa Barat. Diakui Tarzan, Polo diduga mengidap penyakit paru-paru.

Saat hari pertama dirawat, Tarzan tidak bisa menemui Polo. Ia hanya bertemu dengan sang asisten. ,/p>

"Paru-paru katanya ya. Maish katanya. Masih enggak boleh jenguk," ujar Tarzan dilansir detik.com pada Minggu (19/7). "Saya sempat ke sana enggak bisa ketemu langsung. Cuma ketemu asistennya."

"Polo sudah dirawat dari tanggal berapa saya lupa," lanjut Tarzan. "Sekitar tiga atau empat harian."

Menurut Tarzan, ia dan Polo masih sering bertemu. Polo pun dikenal sebagai komedian yang suka mengajak dan mengundang temannya ke rumah.


"Sebelumnya suka ketemu, kita sering di belakang rumah Polo kan ada restoran," terang Tarzan. "Kita makan bareng, kadang Polo suka masakin, undang-undang terus Polo yang masakin."

Melihat kondisi Polo, rekan sesama artis lainnya telah patungan untuk biaya perawatan. Tarzan mengatakan ada kemungkinan Polo membutuhkan biaya lebih bayak. "Patungan uang sudah sampai Rp 30 juta masuk ke rekening Polo," tambah Tarzan.

Sementara itu, Tarzan menilai Polo tidak pernah mengeluh sakit. Selama ini kondisi Polo terlihat baik-baik saja. "Enggak ada (mengeluh) orang selama ini sehat-sehat aja," tandas Tarzan.

Sementara itu, di balik kariernya yang gemilang sebagai pelawak, Polo pernah dipenjara selama 1,5 tahun lantaran kasus narkoba. Setelah bebas, ia pun aktif menjadi pembicara seminar dan diskusi mengenai narkoba.

Tidak hanya sinetron, beberapa judul film pun sempat dibintangi Polo. Sebut saja film "Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap" hingga "Misteri Pasar Kaget".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru