Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Rp 9 M Penuh Kenangan, Bakal Dibeli Raffi-Gigi?
Instagram/raffinagita1717/laudyacyn
Selebriti

Laudya Cynthia Bella dikabarkan menjual rumah mewah penuh kenangan miliknya yang bernilai Rp 9 miliar di Jaksel. Dan kekinian Raffi Ahmad serta Nagita Slavina mengode akan membeli hunian tersebut.

WowKeren - Biduk pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diketahui sedang di ujung tanduk. Namun dikabarkan keduanya masih berusaha menyelamatkan rumah tangga mereka, terbukti dari Engku yang disebut-sebut akan segera ke Indonesia untuk kembali rujuk dengan sang istri.

Dan di tengah prahara rumah tangga itu, diberitakan Bella berencana untuk menjual rumah mewah yang dimilikinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Padahal hunian mewah berharga Rp 9 miliar itu dikenal sebagai rumah yang penuh dengan kenangan.

Bella pun dikabarkan kembali mengumumkan penjualan rumahnya. Mematok harga selangit, rupanya upaya Bella untuk menjual rumah tersebut menarik perhatian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina "juragan" Andara.

Ketertarikan Raffi terhadap rumah ini disampaikan saat berbincang dengan sang istri, Gigi. Kala itu Raffi sempat menggoda Gigi soal rencananya berfoto bersama Bella, yang menariknya ditanggapi "santai" oleh Gigi.


Raffi kemudian membahas soal rumah mewah Bella yang ingin dijual. "Bella katanya mau jual rumahnya, nanti mau aku tanyain, di Jagakarsa. Yuk, coba kita beli," kata Raffi, seperti dilansir dari salah satu vlog yang mereka unggah di YouTube, Minggu (19/7).

Niatan Raffi ini pun mendapat lampu hijau dari Gigi. "Kalau harganya cocok, kenapa enggak?" ungkap Gigi, dikutip dari Insert Live.

Tampaknya Raffi benar-benar gigih merealisasikan niatnya membeli rumah mewah tersebut. Ia bahkan kembali mengingatkan Gigi soal keinginannya."Rumah ya, kalau mau aku lihat ini," ujar Raffi yang dibalas anggukan dari Gigi. "Bella mau jual rumahnya, aku mau beli."

Sebelumnya Bella sudah menegaskan bahwa rumah itu dibeli sebagai hasil kerja kerasnya sebagai artis. "Nggak, itu hasil kerja saya. Apa pun itu ex-boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja, syuting, itu rumah pertama saya," tegasnya pada 2018 lalu, membantah isu bahwa rumah tersebut dibelikan oleh mantan kekasihnya, Afif Kalla.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru