Putra Igor Saykoji Santuy Akui Habis Rusakkan TV, Netter: Ini Bedanya Laporan ke Bokap dan Nyokap
Instagram/saykoji
Selebriti

Putra Igor Saykoji, Aaron, dengan santai mengakui kesalahannya hingga merusakkan televisi kepada sang ayah. Pengakuan Aaron yang bak tanpa beban ini belakangan membuat warganet gemas.

WowKeren - Belum lama ini Aaron, putra rapper Igor Saykoji, kedapatan menyebabkan televisi di rumah rusak. Akibatnya LCD-nya tampak pecah dan tidak bisa diselamatkan.

Menariknya, kejadian ini terungkap atas pengakuan Aaron sendiri kepada sang ayah. Namun yang kemudian menarik perhatian publik adalah sikap santai tak ada beban ala Aaron kala "membuat pengakuan dosa" kepada Igor.

"Pen gue jitak tapi dia udah jujur. Santuy bet anak gue," ujar Igor sebagai caption unggahan di Twitter-nya.

Putra Igor Saykoji Santuy Akui Habis Rusakkan TV, Netter: Ini Bedanya Laporan ke Bokap dan Nyokap-1

Twitter

Dalam potongan percakapan yang diunggah Igor, terlihat Aaron yang menghubungi sang ayah terlebih dahulu. "Uh tv yang di studionya jatuh. Kemarin sempet nyobain ps4nya, I leave it terus ampe jatuh sendiri," ungkap Aaron.


Aaron kemudian mengirimkan potret terbaru kondisi televisi tersebut. Dan tampaknya Igor tak bisa lagi berkata-kata mendapati barang elektronik itu benar-benar rusak parah.

"Its okay. I'm buying a new one. Thank you for being honest (Ya sudah, tidak apa-apa. Ayah akan beli TV yang baru, terimakasih sudah jujur)," ujar Igor akhirnya.

Yang kemudian membuat Igor makin tak habis pikir, Aaron justru mengucapkan "no problem" alias tidak masalah. "Oy enak bener malah no problem. I'm the one who should say that (Ayah yang harusnya bilang itu)," protes Igor.

Santuy-nya sikap Igor maupun Aaron ini pun sukses memancing perhatian warganet. "Inilah bedanya klo laporan ke bokap dan ke nyokap. Kalo sama bokap: Rusak? oh ya sudah...emang udh umurnya segitu aja. Kalo sama nyokap: HAH?!!!! KOK BISA RUSAK/PECAH?? KAMU GA ATI2 PASTI.....*KULTUM*ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ," keluh @sa****na.

Putra Igor Saykoji Santuy Akui Habis Rusakkan TV, Netter: Ini Bedanya Laporan ke Bokap dan Nyokap-2

Twitter

"Itu kalo bapak we, udah dicoret dr KK," seloroh @na****ar. "Tak kirain aron mau ngeprank wkwkwk," seloroh @nau*****29.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru