Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong Untuk Biaya Berobat Sang Putri, Kenapa?
Instagram/denadaindonesia/baimwong
Selebriti

Baim Wong ternyata pernah menawarkan bantuan uang sejumlah Rp100 juta untuk biaya pengobatan putri Denada yang kini berjuang melawan penyakit kanker darah.

WowKeren - Denada masih berjuang untuk membiayai sang putri semata wayang, Aisha. Seperti diketahui, Aisha divonis menderita penyakit kanker darah atau leukemia selama 2 tahun terakhir dan masih dirawat di Singapura.

Meski membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan Aisha, Denada rupanya pernah menolak bantuan dari Baim Wong. Suami Paula Verhoeven tersebut pernah menawarkan bantuan berupa uang sebesar Rp100 juta, namun ditolak oleh Denada. Menurut Denada, uang pemberian Baim terlalu besar untuknya.

"Baim nyariin aku dan mau bantu untuk membiayai pengobatan Aisha, dan jumlahnya enggak main-main, Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget" ungkap Denada dalam vlog di kanal YouTube miliknya pada Minggu (19/7). "Aku bilang sama dia, aku tahu banget orang-orang yang berhati baik mau bantu. Aku berterima kasih sekali. Tapi jujur aku tidak bisa terima Rp100 juta itu dan tidak sampai hatiku untuk menerima itu."


Lebih lanjut, Denada menilai uang Baim sebaiknya diberikan kepada orang-orang yang kurang mampu. Penyanyi berusia 41 tahun tersebut pun mengaku kerap bertemu orang-orang yang menghadapi cobaan lebih sulit darinya.

"Aku sering bertemu dengan orangtua-orangtua lain yang anaknya juga menjalani kemoterapi. Ternyata banyak orang-orang yang sedang menjalani perjuangan jauh lebih berat dibandingkan kami," cerita Denada. "Jadi aku bilang sama Baim waktu itu, bukannya aku enggak mau menerima niat baiknya waktu itu."

Pengalaman Denada tersebut pun membuatnya bersyukur masih bisa memberikan yang terbaik untuk Aisha. Mantan istri Jerry Aurum tersebut juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari biaya pengobatan sang putri.

"Di Indonesia banyak anak-anak kanker yang kesulitan untuk mendapatkan obat kanker. Karena stoknya enggak ada. Ada yang stok ada tapi mereka enggak bisa beli," papar Denada. "Aku bilang saat ini banyak orang-orang yang lebih membutuhkan dibanding aku. Kalau ditanya apakah aku butuh, Allah deh yang Maha Tahu. Tapi mereka lebih butuh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru