Video Lesty Kejora Peluk Istri Rizki Trending YouTube, 'Surat Cinta' Terakhir Bikin Nyesek
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora berbesar hati memberikan dukungan di pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Ia mengunggah video saat datang dan menuliskan pesan manis buat Rizki dan Nadya.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora agaknya sukses menyita perhatian netizen. Video yang diunggah 17 Juli itu berhasil menduduki posisi nomor 1 trending YouTube Indonesia.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta orang dan meraih 314 ribu like. Lesti sempat pula mengunggah pesan bijak di kolom komentar di video tersebut.

"Assalamualaikum, hallo semuanya ada konten spesial hari ini. jangan lupa streaming terus yaaa guys. "sekuat apapun kita menggenggam sesuatu, jika memang itu buka milik kita maka akan terlepas". keep streaming and smiling guys," kata Lesti.


Dalam video, Lesti tampak memamerkan indahnya pernikahan mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin, yang mempersunting, Nadya Mustika Rahayu. Lesti bahkan sempat memeluk Nadya dan tampak terharu berat.

"Terkadang cinta itu lucu, dipaksakan untuk memiliki dan dibiarkan untuk memiliki," demikian tulis Lesti di akhir video. "Kita sebagai manusia hanya bisa berencana, tapi jika Allah tidak berkehendak, kita kembalikan lagi padanya. Selamat berbahagia A Rizki dan Nadia, tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan semoga apapun yang kalian lakukan atas dasar cinta, menjadikan itu sebagai ibadah, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Lesti."

Fans pun tampak terharu dengan unggahan Lesti ini. Ia sempat dijuluki sadgirl 2020 dan banjir simpati netter.

"Kalo gw di posisi ny gw pasti ga kuat nahan sedih bercampur gembira,,,ketika mantan sekaligus teman ataupun sahabat yang kita sayangi selama bertahun tahun..dan akhirnya menikah dengan orang lain dan menyaksikan pernikahan mereka dengan secara langsung,,,😳 ga kebayang ya Allah Semoga dd Lesty di beri jodoh yang benar² sayang kepadany ,dan menjadi imam yang terbaik amin," kata netter. "Sad girl 2020 Ya Allah... Lesti hati mu maha baik, semoga Allah memberikan jodoh untuk yang lebih baik🤗🤲❤️ aamiin ya rabbal alamin," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts