Baru 7 Hari Pasca Dilamar Atta, Aurel Hermansyah Sudah Rencanakan Bulan Madu ke Yunani
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah bikin Atta Halilintar tegang karena mendadak membahas soal rencana bulan madu. Momen ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia menikmati kebersamaan mereka yang sudah menjadi sepasang tunangan. Sejak dilamar oleh Atta tepat 7 hari yang lalu, Senin (13/7), Aurel tak pernah berhenti menunjukkan raut wajah bahagianya kepada publik.

Kini, mereka tak segan lagi pamer kemesraan di depan publik. Tak hanya itu, obrolan soal bulan madu pun sudah bergulir di antara mereka. Setidaknya itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (19/7) kemarin.

Dalam video tersebut, Atta berencana untuk mengajak Aurel melihat studio barunya. Dalam perjalanan, keduanya mengobrol banyak hal tentang hubungan mereka. Sampai pada satu momen, Aurel membahas soal bulan madu impiannya.

Putri sulung Anang Hermansyah ini mengutarakan bulan madu impiannya itu kepada Atta. Ia mengaku ingin pergi bulan madu ke Italia sampai Yunani. Aurel bahkan sudah memikirkan aktivitas apa yang akan dilakukannya nanti dengan sang suami.


"Nanti kalau kita udah nikah, honeymoon kita ke Italy ke Greece (Yunani)," tutur wanita 22 tahun itu dengan ceria. "Kita sewa mobil di sana kan murah. Kita sewa mobil tua yang atasnya bisa kebuka."

Mendengar hal itu, Atta segera memperingatkan untuk tak pergi jauh-jauh. "Jangan jauh-jauh jalannya, capek," ujarnya.

Mendapat protes dari sang tunangan, Aurel pun menegaskan betapa nantinya mereka cuma akan keliling kota saja dan cari makan. Ia sangat yakin jika rencananya ini akan sangat menyenangkan. Aurel pun terlihat sudah tidak sabar menantikan saat itu.

"Ya enggak, kita paling kan sewa AirB&B. Dari situ paling kita pergi makan terus keliling-keliling kotanya. Keren banget sih," timpal pelantun "Kepastian" itu.

Kendati demikian, ternyata sejak Atta melamar Aurel saat di kapal tersebur, rupanya keduanya belum bertemu dengan orangtua pasangan masing-masing. Atta yang sudah melamar Aurel menjelaskan akan bertemu dengan Anang dan Ashanty jika kedua orangtuanya sudah kembali ke Jakarta.

"Untuk abi umi bunda sama pipi, semoga nonton video ini. Karena emang dia bilang nggak ngomong ke bunda sama pipi, nggak ngomong ke umi abi. Dia nunggu orangtuanya pulang," tutur Aurel dalam channel YouTube keluarga A6 beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait