Foto-Foto IU Saat Endorse Tas Gucci Disorot, Netizen Malah Fokus ke Hal ini
Selebriti

Senin (20/7) kemarin, IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Lee Jieun itu yang sedang membawa tas Gucci.

WowKeren - Di tengah kegiatan-kegiatannya, IU tak pernah lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut memposting foto-fotonya saat berpose memakai tas bermerek.

Senin (20/7) kemarin, IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @dlwlrma miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Lee Jieun itu yang sedang membawa tas Gucci.

Beberapa foto menampilkan IU yang mengenakan atasan ungu dan celana jins sedangkan di foto-foto yang lain, pelantun "Love Poem" itu berbalut jaket denim dan atasan hitam. Di semua itu, ia tampak membawa tas Gucci dengan model serupa.


Foto-foto unggahan IU ini tak pelak menjadi perhatian para netizen serta menuai komentar dari mereka. Sebagian besar justru fokus pada wajah cantik rekan duet Suga itu serta mengagumi kecantikannya.

"Woah, benar-benar. Ada apa dengan kecantikannya? Ada apa dengan auranya?" komentar netizen. "Kecantikannya sangat gila, hehehe. Sudah bisa diharapkan dari IU," kata netizen lainnya. "Dia sangat cantik dan kurus," ujar yang lain.

"IU sangat berharga... Dia kelihatan seperti permata," kata netizen. "Dia kelihatan seperti boneka," komentar yang lain. "IU, bagaimana kau bisa begitu cantik?" tambah lainnya.

Sementara itu, IU menyanyikan lag tema ajang survival "I-LAND" yang bertajuk "Into the I-LAND". Bintang serial "Hotel Del Luna" itu juga membintangi film berjudul "Dream" di mana ia beradu akting dengan Park Seo Joon".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait