Istri Ajun Perwira Bongkar Awal Mula Perseteruan Dengan Barbie Kumalasari, Gara-Gara Kenalan!
Selebriti

Jennifer Ipel dan Barbie Kumalasari belum lama ini terlibat perseteruan. Kali ini lewat video singkat, istri dari Ajun Perwira ini menceritakan momen saat Kumalasari sakit hati.

WowKeren - Belum lama ini istri Ajun Perwira yang bernama Jennifer Ipel berseteru dengan Barbie Kumalasari hingga menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini lewat postingan Instagram pada Senin (20/7), Jennifer akhirnya memberi penjelasan soal permasalahannya dengan Kumalasari.

Ia membeberkan awal mula perseteruan dengan istri siri Galih Ginanjar itu. Ternyata Jennifer menolak untuk berkenalan dengan Kumalasari.

"Jadi dia sakit hati karena gue nggak mau kenalan sama dia, gue kan awalnya nggak ada masalah sama dia, cuma gue bilang, gue emang nggak mau kenalan sama dia," kata Jennifer. "Kok sakit hati? its free will! Tuhan aja kasih kita untuk memilih jadi baik atau jahat, kok lo maksa untuk gue kenalan sama lo?"

Jennifer kemudian menilai keinginan untuk tidak berkenalan dengan Kumalasari adalah hal yang wajar. Putri artis senior Rae Sita Supit ini mengaku tidak suka dengan salah satu sikap Kumalasari sehingga enggan berkenalan dengannya.


"Jadi dia udah ngulurin berlian-berlian dia di tangan, di depan gue untuk salaman supaya gue mau kenalan, tapi gue udah bilang 'plis gue nggak mau kenalan ya' karena gue tahu, dia punya attitude yang nggak gue suka, gue nggak bisa basa-basi ya, maaf," lanjut Jennifer.

Di keterangan video, Jennifer mengaku heran dengan sikap Kumalasari yang sakit hati karena ditolak berkenalan. "My CLARIFIKATION.... Ijaaaah oooh Ijaah. LO Sakit HATI , gw kaga mau KENALAN ama LO," tulisnya.

Postingan Jennifer tersebut mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka meminta Jenifer untuk tak perlu menanggapi Kumalasari.

"Benar mam.. nggak ush ditanggapin orng seperti itu. Terlalu banyak bohong nya.. " tulis akun @cici***. "Ngapain mam minta maaf ,,jangan mami org diaa yg mulai kok. orang aneh," sambung akun @nazwa***. "Diemin aja saay, ga penting ngeladeni org streees sehat trs yaa dirimu," tambah akun @dee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait