Anji Akhirnya Tanggapi Permintaan Awkarin, Malah Jadi Saling Sindir Soal Aib Masa Lalu
Instagram/duniamanji/awkarin
Selebriti

Pernyataan Anji yang membahas tentang kejanggalan foto jenazah pasien COVID-19 berbuntut panjang. Kini Anji justru saling lempar sindiran dengan selebgram Awkarin.

WowKeren - Anji telah meminta maaf usai membahas tentang kejanggalan foto jenazah pasien COVID-19, hasil jepretan Joshua Irwandi. Kendati begitu, Anji sempat berdebat dengan sejumlah publik figur untuk membela diri.

Salah satunya Awkarin yang mengkritik penulisan Anji yang menyingkat COVID-19 menjadi CVD. Tak hanya itu, Karin juga meminta Anji untuk menghapus postingannya, meski tak langsung digubris sehingga ia memberikan ejekan menohok.

Kali ini, Anji menunjukkan bahwa ia telah berbicara dengan Sekretaris Jenderal Pewarta Foto Indonesia (Sekjen PFI). Pelantun lagu "Dia" tersebut pun bersiap untuk memberikan klarifikasi serta berterima kasih kepada Karin.

"Sudah telponan dengan Sekjen PFI. Padanya saya juga bilang akan menuliskan tanggapan di IG sore ini, karena siang menerima kunjungan Bang Helmy Yahya ke kantor," tulis Anji di Twitter pada Senin (20/7). "Saya akan post di IG saya sore ini. Terima kasih perhatiannya, Mbak Karin yang (sekarang) baik."

Photo-INFO

Twitter


Akan tetapi, pernyataan Anji tersebut justru terkesan menyindir masa lalu Karin yang berimej "nakal". Tak tinggal diam, Karin pun memberikan sindiran balik untuk mantan vokalis band Drive tersebut.

"Wih Mas Anji, pake kartu ‘bahas-bahas masa lalu’ nih. Okedeh, Mas Anji yang (selalu) baik," bunyi cuitan Karin di Twitter. "Kalo mau debat serang argumennya ya Mas Anji, bukan hal lainnya. Debat kok bawa-bawa masa lalu yang sama sekali gak ada korelasinya. Pie tah?"

Sontak perselisihan Karin dan Anji di media sosial pun menjadi konsumsi netizen yang memberikan berbagai komentar. Namun banyak dari mereka yang cenderung turut menyindir Anji tentang masa lalunya bersama sang mantan kekasih, Sheila Marcia.

"Org kalo terpojok emg cenderung nyerang lawannya dengan cara apapun sih, termasuk bawa2 masa lalu. Lo doang deh paling keren @duniamanji," komentar akun @@ri***ys. "Ni cowok mulutnya lemes banget.. Sepertinya di dunia ini dia merasa paling bener dan paling tenar hidupnya," sahut akun @fai*****tio.

"Karin dulu nakal remaja sih menurut gue, coba liat karin skrg gimana. banyak bgt positifnya, terutama tiap dia turun lgsg berbagi bantuan. itu si anji ga inget ya dulu gimana pas sama sheila marcia?? lebih parah cuy!" seru akun @dai****976. "OKAY MAS ANJI ((YANG PERNAH HAMILIN PEREMPUAN DILUAR NIKAH))," sindir akun @baga*****hman.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru