Soal Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong, Mbak You Ungkap Ada Anak Kecil yang Jadi Korban?
Instagram
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong sukses menjadi sorotan berbagai pihak. Mbak You yang terkenal akan terawangannya pun mencoba mengungkap masalah tersebut.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong di sosial media masih belum berakhir hingga saat ini. Sempat sedikit mereda saat Nikita sibuk mengurusi persoalan hukumnya, perseteruan tersebut baru-baru ini kembali memanas. Paranormal kondang, Mbak You pun ikut memberikan tanggapan mengenai masalah tersebut.

Melalui salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya, Mbak You mencoba menerawang soal kehidupan Baim Wong. Termasuk salah satunya mengenai kontroversi perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Mbak You menyebut bahwa sebenarnya masih ada beberapa fakta yang belum terungkap.

"Intinya sekarang, dari kasus yang lagi ramai-ramainya itu, sebenernya masih ada beberapa hal yang masih belum terbuka soal bisnisnya dia (Baim Wong), soal bagaimana usahanya dia," ungkap Mbak You dalam video yang diunggah pada Senin (20/7). "Dan ada kemarin yang inisial N itu mengungkap semua perilaku Baim, mungkin di luar sana ada yang dibesar-besarkan, ada yang memang sedemikian rupa. Tapi Baim merasa tidak nyaman, kok keluarganya sendiri ikut campur justru malah berkesan ikut-ikutan."


Mbak You menjelaskan bahwa kabar yang beredar di media sosial tidak sepenuhnya salah. Akan tetapi ada beberapa kabar yang sudah dilebih-lebihkan sehingga berbeda dengan fakta sesungguhnya.

Terakhir, Mbak You menyampaikan harapannya mengenai permasalahan yang kini tengah dihadapi Baim Wong. Wanita bernama asli Euis Juwariyah Johana itu juga berharap agar masalah yang sekarang sedang terjadi bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Karena menurut Mbak You akan ada anak kecil yang menjadi korban jika masalah tersebut menjadi semakin besar.

"Yang saya inginkan sih ya semua baik-baik saja, terawangan saya yang jelek jangan sampai terjadi. Yang di luar sana lagi ramai udah, kalau masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanggungjawab secara kekeluargaan karena," pungkas Mbak You. "Kita mempertimbangkan ada anak kecil yang pertumbuhannya masih panjang, ya menjaga perasaannya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru