Rizky Billar Pernah Jadikan Foto Dinda Hauw Wallpaper HP, Ungkap Alasan Belum Siap Diajak Nikah
Selebriti

Rizky Billar akhirnya blak-blakan mengenai hubungan sebenarnya dengan Dinda Hauw. Rizky telah menjadi penggemar Dinda sejak belum menjadi artis, yakni sekitar 8 tahun lalu.

WowKeren - Rizky Billar digadang-gadang sebagai calon suami Dinda Hauw karena kedekatan mereka. Namun, Dinda sukses mengejutkan publik karena akhirnya menikah dengan Rey Mbayang. Melalui vlognya, Rizky menjelaskan persahabatan mereka dan mengaku sudah mengidolakan Dinda sejak lama.

"Dinda itu jujur emang idola gua. Dan bahkan ada sempet salah satu fans yang ngeh, yang ngebuka isi salah satu artikel cover guest 2012," ujar Rizky. "Isi artikel itu gue ditanya aktris idola kamu siapa sih? Gue jawab Dinda Hauw. Dan itu ketika gue belum berkecimpung di dunia entertain."

Rizky juga mengungkapkan kekagumannya pada totalitas Dinda sebagai aktris. Bahkan saking ngefansnya, Rizky blak-blakan pernah menjadikan foto Dinda sebagai wallpaper ponselnya.


"Karena saat itu Dinda sosoknya menurut gua idola lah. Panutan, aktingnya bagus, aktingnya keren. Dia totalitas saat itu," beber Rizky. "Dan.. ya udah lah. Biarlah satu Indonesia tau. Gue sempet jadiin foto Dinda Hauw di wallpaper handphone gua. Sengefans itu gue ama Dinda."

Saat ditanya soal kode Dinda untuk dinikahi, Rizky mengaku tak pernah merasakan hal tersebut. Lebih lanjut, Rizky menjelaskan bahwa dirinya memang belum siap menikah. Bukan perkara materi, Rizky mengaku belum siap secara mental.

"Satu hal yang mengganjal di gua adalah, saat itu, ini maaf ya, Rey Dinda. Enggak tau sih gua, kalau dibilang kode, emang iya? Gue sih enggak ngerasa kayak gitu ya," jelas Rizky. "Tapi satu hal yang pasti, alasan gua belum siap nikah, dengan siapa pun ya, bukan hanya Dinda. Satu gue emang pengin berkarier dulu."

"Jujur secara materi InsyaAllah gue siap. Tapi secara batiniah, secara mental, masih banyak keraguan dalam diri gua lah. Itu salah satu hal yang ngebuat gue enggak berani maju," pungkasnya. "Dan akhirnya emang itu skenario Tuhan. Ketika ada orang yang berani untuk menikahi Dinda, yang berani ketemu orangtua Dinda, walaupun mereka baru 2-3 kali ketemu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts