Sowon G-Friend Klaim Punya Tinggi Badan 172 Cm, Netizen Kini Ragukan Kebenarannya
Selebriti

Pada profil resmi, tertera kalau tinggi badan Sowon adalah 172 cm. Tapi sebuah postingan di situs komunitas online Pann membuat para netizen meragukan kebenarannya.

WowKeren - Tak perlu jadi penggemar G-Friend untuk melihat bahwa Sowon merupakan member paling tinggi di grupnya. Namun kini, netizen meragukan kalau pemilik nama asli Kim Sojung tersebut memiliki tinggi badan 172 cm seperti yang diklaim olehnya selama ini.

Pada profil resmi, tertera kalau tinggi badan Sowon adalah 172 cm, di mana ia tergolong tinggi untuk ukuran wanita Korea. Tapi sebuah postingan di situs komunitas online Pann membuat para netizen meragukan kebenarannya.

Postingan tersebut memuat foto Sowon saat berpose bersama para member G-Friend, juga saat dirinya berdiri di sebelah Zico di acara musik. Dengan patokan Zico yang tingginya 181 cm, tinggi Sowon tampak tak jauh berbeda dari member Block B itu.


Sowon G-Friend Klaim Punya Tinggi Badan 172 Cm, Netizen Kini Ragukan Kebenarannya

Source: Pann

Si netizen yang mempublikasikan postingan pun dengan bercanda menulis kalau Sowon pasti memiliki tinggi badan 180 cm. Meski begitu, netizen pun setuju dengan isi postingan di mana mereka curiga kalau Sowon lebih tinggi dari 172 cm seperti yang selama ini diklaimnya.

"Walaupun ada member yang punya proporsi yang bagus, fisik kelima member luar biasa. Aku suka sekali fisik para member G-Friend. Kim Sojung memang legend. Aku kaget sekali dengan ini," komentar netizen. "Kau benar-benar 180 cm, kan? Panjang dress-nya tidak memungkinkan kalau tingginya 172 cm," kata netizen lainnya.

"Meskipun Sowon sangat tinggi, dia tidak terlihat tinggi sendirian karena mereka semua tinggi," ujar netizen. "Tapi bukankah tinggi Sowon setidaknya 177 cm? Kalau kalian melihatnya berdiri bersama idol cowok, dia kelihatan sama atau lebih tinggi. Atau mungkin Zico yang bohong soal tingginya," komentar lainnya. "Zico pasti bohong tentang tingginya," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait