Putus dari Ericko Lim Jessica Jane Langsung Dipepet Cowok Baru, Gamer Lagi?
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane digosipkan dekat dengan cowok baru yang kabarnya adalah seorang gamer sama seperti sang mantan kekasih, Ericko Lim. Kabarnya mereka memang sudah lama kenal dan menjadi teman dekat.

WowKeren - Nama YouTuber Jessica Jane menjadi ramai diperbincangkan publik usai dirinya membongkar borok sang kekasih, Ericko Lim yang ketahuan selingkuh dengan cewek bertato bernama Listy Chan. Beberapa waktu lalu, Jessica membeberkan video perselingkuhan antara Ericko dan Listy.

Merasa sudah dikhianati, Jessica akhirnya memutuskan hubungannya dengan Ericko. Berkat keberaniannya mengungkap kebenaran di hadapan publik, Jessica mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka berharap adik dari YouTuber Jess No Limit ini mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik.

Tampaknya, doa dari para penggemar Jessica kini didengar oleh Tuhan. Ya, setelah hubungan asmara dengan Ericko Lim kandas, Jessica langsung dipepet cowok baru. Kabarnya, pria ini adalah seorang gamer sama seperti mantan kekasih Jessica.

Pria yang diisukan dekat dengan Jessica ini bernama ternyata Daylen Reza. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Daylen kedapatan membagikan foto bersama Jessica.

Dalam foto tersebut, Jessica tampak berada di belakang Daylen dengan memegang sebuket bunga di tangannya. Jessica dan Daylen terlihat menjaga jarak saat mengambil selca bersama. Keduanya tampak kompak mengenakan masker mengingat saat ini masih pandemi COVID-19.


Rupanya, kedatangan Daylen ke rumah Jessica adalah untuk memberikan semangat kepada perempuan cantik itu. "Tetep semangat @jessicajane99 terus berkarya jgn sampai seseorang menghambat karir dan masa depan mu. Ditunggu cover terbarunya cute girl @si_nopal semoga bsa selalu jadi teman yg selalu ada dri dlu sampe selamanya," tulis Daylen.

Banyak netizen kemudian menganggap kalau aksi dari Daylen Reza merupakan modus yang dibuat supaya bisa memikat hati Jessica Jane. Namun, tak berselang lama Jessica Jane muncul di kolom komentar dan membuat banyak fans Daylen kecewa karena ia hanya menganggap sebagai teman.

"Makasih ko ud jadi temen yang baik," kata Jessica Jane.

Merasa jika postingannya sempat membuat warganet salah paham, Daylen pun akhirnya kembali buka suara. Ia menanggapi komentar dari Jessica Jane pada postingannya itu. "@jessicajane99 pasti dong dari dlu dan selamanya kita harus jadi temen yg baik tana harus bawa perasaan," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait