Lesty Kejora 'Menghilang' Usai Nangis di Pernikahan Rizki, Wajah Muram Ibunda Jadi Sorotan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora seolah membisu pasca dirinya dikabarkan masih sedih karena ditinggal nikah sang mantan, Rizki Syafaruddin. Disisi lain, sang ibu, juga diduga menyiratkan kekecewaan serupa.

WowKeren - Lesti Andryani sempat mengungkap doa usai menghadiri pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Ia menyebut kalau Rizki dan Nadya pasangan yang serasi.

"Ikut bahagia, ikut senang, yang pasti doanya semoga bahagia selalu. Mereka cocok dong, buktinya Allah mempersatukan mereka di jalan yang benar. Mereka kan taaruf. InsyaAllah berjodoh," kata Lesti. "Kita sekeluarga diundang, sudah seperti keluarga sendiri."

Namun sempat muncul kabar kalau Lesti menangis di momen pernikahan Rizki dan Nadya. Setelah kabar berhembus, pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora ini juga tampak menghilang begitu saja.

Postingan terakhir Lesty justru menampilkan sosoknya yang tampak sendiri. Wajahnya seperti merenung meski tampil cetar memakai seragam di pernikahan Rizki dan Nadya.


Tak cuma Lesty, sang ibunda, Mamah Redi, sempat pula mengunggah momen kehadiran di pernikahan Rizki. Redi pamer foto memeluk Lesty dan tampak menguatkan sang putri.

Redi juga berdoa agar Lesty selalu diberi perlindungan oleh Allah. "Teteh dede ke banggaan mmh ,,di mana pun berada semoga slalu di lindungi allah swt ..amiinn yrbal.alaminn," ujar Redi. "Amin ya robbal alamin mamah sayang," seru Lesty.

Sejumlah netter sempat menduga kalau Redi kecewa dengan kandasnya cinta Lesty dan Rizki. Netter pun berharap sang ibu tetap kuat demi Lesty.

"Anaknya kuat tapi mamanya rapuh," kata netter. "Tetap semangat mama demi Lesty," harap fans.

Sebelumnya, Iis Dahlia sempat pula membocorkan jasa Lesty di pernikahan Rizki dan Nadya. Rupanya Lesty mencarikan WO untuk pernikahan Rizki.

"Kalau pelukan erat (Lesti sama mama Rizki), kan udah kenal lima tahun. Aku sama mama pikirnya Lesti jodohnya dia (Rizki). Tapi Allah menakdirkan lain. Ini cuma satu bulan, tapi Lesti yang ngasih jalan, bilang 'Mah aku ada kenal WO'," kata Iis, "Salut banget, butuh hati yang besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait