Keluarga Gading Marten Mendadak Minta Maaf ke Nikita Willy, Ada Apa?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Gading Marten beserta keluarga tiba-tiba mengucapkan permohonan maaf untuk Nikita Willy lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube mereka. Adik Gading, Gibran menjadi orang yang paling meminta maaf.

WowKeren - Gading Marten dan keluarganya menceritakan kejadian memalukan yang menyeret nama aktris cantik Nikita Willy. Hal ini terungkap dari pengakuan sang adik, Gibran Marten yang membagikan pengalaman tidak mengenakan sekaligus memalukan saat tengah mabuk.

Kejadian memalukan ini bermula saat Gibran Marten merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Gibran mengakui, saat itu ia dan teman-temannya di bawah pengaruh minuman keras yang mengandung alkohol. Temannya bahkan bertingkah sampai naik ke atas meja.

"Jadi waktu itu kita mabuk Pah, dibilang 'Portico tidak pernah seperti ini dari pertama buka'. Teman ada yang naik meja, di Portico Pah, naik meja," kata Gibran Marten diiringi tawa dalam video yang diunggah di kanal YouTube Marten and Friends, Selasa (21/7).

Di samping meja Gibran dan teman-temannya di klub itu, ternyata ada Nikita Willy yang sedang mengobrol dengan kekasihnya kala itu. Salah satu teman Gibran pun dengan percaya diri mengatakan bahwa Nikita Willy sedang memperhatikannya. Hal ini membuat Gibran jadi salah tingkah.

"Gue lagi asik ngobrol, tiba-tiba, anak-anak kampung ini, 'Bran, Nikita Willy ngelihatin lu mulu', 'ah masa sih?' langsung malu banget, sumpah malu banget," ujar Gibran Marten sambil menutup wajahnya.

Bukan hanya Nikita yang menjadi korban keisengan teman-teman Gibran, tapi penyanyi Aura Kasih pun terkena imbas. Teman Gibran tersebut tiba-tiba mendatangi meja di sudut ruangan yang rupanya diisi oleh Aura Kasih. Gibran mengatakan temannya tersebut meminta Aura memberikan ucapan ulang tahun untuknya.

"Itu orang emang rese banget, dia datang ke Aura Kasih, 'Mbak Aura, teman saya ulang tahun, mau ngucapin enggak?, adiknya Gading Marten lho'," ungkap Gibran sambil terpingkal-pingkal.

Tak berhenti sampai di situ, teman Gibran Marten tersebut kemudian menghampiri Nikita Willy dan memintanya untuk melakukan hal yang sama. Tapi Nikita menolak karena tampak tidak nyaman dengan tingkah Gibran dan teman-temannya.


"Dia datang ke mejanya Nikita Willy, 'Niki, temanku ulang tahun, ucapin dong', ada cowoknya, dia (Nikita Willy) bilang 'enggak mau ah, table lu rese', digituin," beber Gibran.

Mendapat jawaban tersebut, teman Gibran Marten tersebut malah meminta Nikita Willy untuk pulang. Alhasil, Nikita benar-benar meninggalkan klub malam tersebut tidak lama setelahnya.

"Terus apa yang dilakukan dia? 'Kalau emang rese dan keberisikan, Mbak pulang aja', pulang Nikita Willy-nya," lanjutnya. "Jadi saya minta maaf, itu memalukan. Lima menit kemudian bener pulang Nikita Willy."

Gibran yang merasa bersalah dengan perilaku teman-temannya dalam kejadian tidak terduga itu, langsung menunduk sembari meminta maaf. Sampai saat ini, peristiwa itu masih membekas diingatan Gibran. Ia pun memilih menghindar jika bertemu Nikita Willy.

"Aduh saya minta maaf. Sampai sekarang kalau ada acara, ada Nikita Willy-nya, gue melengos, gue malu," sambung Gibran.

Menimpali ucapan Gibran, Roy dan Gading Marten juga meminta maaf pada Nikita Willy. "Nikita Willy, kami minta maaf," kata Roy.

"Maafin adik saya dan teman-temannya yang memang ya begitulah, enggak pernah punya duit, sekalinya punya duit kelewatan. Lupa daratan," ujar Gading Marten menambahkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait