Nikahi Vebby Palwinta dengan Jalan Taaruf, Razi Bawazier Awalnya Tak Tahu Sang Istri Ternyata Artis
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Artis cantik Vebby Palwinta menikah dengan seorang pengusaha muda keturunan Arab, Razi Bawazier. Mengawali hubungan dengan jalan taaruf, Razi ternyata tak tahu jika Vebby adalah seorang artis.

WowKeren - Vebby Palwinta merupakan salah satu selebriti wanita Tanah Air yang memutuskan untuk menikah muda. Vebby menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April lalu secara sederhana di tengah pandemi Covid-19. Menjalani taaruf sebelum menikah, Razi Bawazier mengaku tak tahu bahwa sang istri adalah seorang artis.

Razi Bawazier menjelaskan bawa dirinya tak tahu menahu jika Vebby adalah seorang artis saat pertama kali kenal. Hal itu membuatnya sedikit terkejut ketika mengetahui Vebby Palwinta ternyata cukup terkenal.

"Agak kaget. Pertama kalinya sih nggak (tahu Vebby artis). Nggak pernah nonton sosial media, infotainment segala macam nggak pernah nonton," kata Razi Bawazier di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7) dilansir dari Suara.com. "Jadi pas liat di Instagram pun nggak tau kalau Vebby ini dari kalangan publik figur."


Bahkan saat berteman di Instagram, laki-laki blasteran Indonesia dan Arab ini pun mnegaku tidak curiga tentang profesi Vebby Palwinta yang merupakan seorang publik figur. Meski Razi juga mengecek akun sosial media sang istri, Razi nyatanya masih tidak memiliki kecurigaan sama sekali.

Setelah mengenal lebih dekat, barulah pengusaha muda itu tahu Vebby Palwinta merupakan seorang selebritis. Meski sempat terkejut, hal itu tidak membuatnya goyah untuk menikahi pemain sinetron yang berusia 23 tahun tersebut.

"Tapi karena sudah mencoba kenal nggak mungkin cuma karena gara-gara publik figur kita mundur," pungkas Razi Bawazier. "Kalau dia pribadinya baik keluarganya baik, kenapa harus mundur karena tujuannya kan ibadah."

Seperti yang telah diketahui, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi menikah pada 18 April 2020. Karena menikah di tengah pandemi Covid-19, Razi dan salah satu pemain sinetron "Arti Sahabat" itu pun harus menggelar acara pernikahan sederhana dan mengundang tamu secara online demi mematuhi protokol kesehatan. Kini, pasangan muda itu tengah menikmati masa-masa romantis mereka sebagai pasangan suami istri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru