Sidang Digelar Online, Pihak Vicky Prasetyo Mengaku Merasa Dirugikan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo menjalani sidang perdana terkait kasus hukum dengan mantan istrinya, Angel Lelga. Pihak Vicky mengungkap adanya gangguan saat menjalani sidang secara online.

WowKeren - Kasus hukum yang menimpa Vicky Prasetyo atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga, menemui babak baru. Rabu (22/7) kemarin, Vicky Prasetyo mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara online. Ternyata, penyelenggaraan secara online tersebut membuat jalannya sidang terganggu.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, setelah sidang berlangsung. Ramdan menyebut sidang secara online sangat sulit karena adanya gangguan seperti delay suara yang sama sekali tidak menguntungkan pihak Vicky Prasetyo.

"Kita melihat bagaimana persidangan hari ini, sangat sulit, delay suara. Sulit untuk menunjukkan hak-hak dari pada terdakwa ini, atau Vicky Prasetyo untuk mendapatkan peradilan yang sebenar-benarnya," ujar Ramdan di channel YouTube MOP Channel pada Rabu (22/7). "Dia memiliki hak nya untuk hadir di dalam persidangan walaupun memang kita katakan ada protokol dan peraturan dari pada Mahkamah Agung yang memang bisa melakukan (sidang) online."


Ramdan kemudian kembali membahas soal permintaannya untuk penangguhan penahanan bagi Vicky Prasetyo. Ramdan berharap jika penahanan Vicky tidak bisa dilakukan, setidaknya, kliennya itu akan dijadikan tahanan kota.

"Tapi kami memohonkan kepada Majelis Hakim yang mulia, dengan hati nurani kami sebagai manusia, sebagai kuasa hukum, mudah-mudahan Majelis Hakim yang mulia mampu untuk mengabulkan permintaan kita," pungkas Ramdan Alamsyah. "Untuk setidak-tidaknya ditangguhkan penahanannya atau dialihkan menjadi tahanan kota."

Seperti yang sudah diketahui, Vicky dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Angel Lelga atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Hal itu terkait aksi Vicky yang melakukan penggerebekan di rumah Agel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dalam penggerebekan tersebut, Vicky menangkap basah Angel sedan berduaan di dalam kamar bersama dengan pria lain.

Angel Lelga yang merasa tak terima dengan aksi Vicky pun melaporkan perkara tersebut ki pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, Vicky juga membawa kamera dan merekam kejadian penggerebekan yang menurutnya tak benar adanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru