Asmirandah Beber Momen Pertama Kali Kenal Jonas Rivanno, Jengkel Banget Tapi Ada 'Keajaiban'
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah menceritakan momen pertama kali bertemu Jonas Rivanno di lokasi syuting sinetron. Jauh dari kata romantis, Asmirandah bahkan sangat kesal dengan Jonas.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno sebentar lagi akan bertambah lengkap. Pasalnya kini perempuan yang akrab disapa Andah itu tengah berbadan dua setelah 7 tahun menikah.

Terlepas dari penantian anak pertama, Andah memberi jawaban mengejutkan saat ditanya soal Jonas. Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram, seorang netizen penasaran saat pertama kali Andah bertemu Jonas di lokasi syuting sinetron. "Pas bertemu pertama kali ketemu di sinetron pernah nyangka kak Vanno bakal jadi suaminya?" tanya netizen.

Andah kemudian menceritakan momen pertama kali bertemu Jonas. Rupanya pemain sinetron "Cinta Suci" ini mengaku kala itu  jengkel pada Jonas karena tidak langsung menyapanya. Walau Andah merasa jengkel, saat itu ia malah yakin Jonas akan menjadi pendamping hidupnya.

"Percaya enggak percaya ya. Pertama kali liat mukanya walaupun saat itu agak nyebelin (karena bukannya kenalan, main ngeloyor gitu aja)," beber Andah. "Tapi saat itu juga, di hati bilang, 'Ini suami gue nanti'."


Asmirandah

InstaStory

Perempuan berusia 30 tahun ini kemudian mengaku bingung dengan "keajaiban" tersebut. Terlebih saat itu, Andah memang belum memiliki rasa suka sedikit pun pada Jonas.

"Padahal belum ada rasa suka," sambung Andah. "Nah, enggak paham deh kenapa bisa gitu."

Untuk diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan menikah pada 17 Oktober 2013 lalu. Keduanya menggelar akad nikah tertutup. Namun, mereka melakukan pembatalan pernikahan. Asmirandah dan Jonas Rivanno kemudian menikah lagi dan menggelar pemberkatan pada 22 Desember 2013.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts