Zack Lee-Siva Aprilia Digosipkan Soal Foto Ranjang, Firasat Nafa Urbach 'Sampah Hidup' Terbukti?
Instagram/sivaapriliareal
Selebriti

Zack Lee kembali digosipkan punya hubungan spesial dengan artis cantik. Menariknya, Nafa sempat mengunggah postingan tentang perjalanannya dan Zack yag belum bersih dari sampah kehidupan.

WowKeren - Zack Lee dan Nafa Urbach sudah lama bercerai. Meski begitu, Zack maupun Nafa belum menggandeng pasangan baru.

Namun baru-baru ini, Zack jadi sorotan saat foto bersama seleb cantik Siva Aprilia. Dalam foto, Zack dan Siva sebenarnya pose santai dan tak mengumbar kemesraan.

Siva membocorkan kalau ia dan Zack sedang di lokasi syuting. "On syuting location," kata Siva.

Namun netter gagal paham kala melihat ranjang dan bantal di foto tersebut. Sejumlah netter pun sempat mengira keduanya punya hubungan spesial.


"Biyuh kamar hotel?" kata netter. "Salfok bantal," ujar netter. "Ruangan ada bantalnya kayak di kasur, hayoo," goda netter. "Pacar mbak @sivaapriliareal?" seru yang lainnya.

Sementara itu, Nafa sejauh ini belum angkat bicara soal postingan itu. Namun ia sebelumnya sudah pernah memberikan dukungan pada Zack meski berkali-kali diselingkuhi mantan suaminya itu.

Postingan Nafa Urbach

Curhatan Nafa Urbach soal Sampah Kehidupan

Nafa tak mau mendendam dan menghormati Zack sebagai ayah dari anaknya. Selain itu, Nafa juga menganggap sampah ataupun masalah dalam hidupnya dan Zack merupakan ujian dari Tuhan.

"Tuhan mengijinkan badai dlm hidup kita untuk kita bisa membuktikan bahwa Kuasa NYA bgtu ajaib , bagaimana setiap persoalan dlm hidup kita Tuhan ijinkan untuk melatih IMAN dan ketaatan kita dan mengalami Tuhan secara pribadi , for me Omlee adalah laki laki terbaik yang Tuhan persembahkan dan mengijinkan hidupnya untuk dipakai Tuhan untuk membentuk aku sehingga aku dan Mikha mengalami Tuhan dan mengerti bahwaaa tanpa TUhan kami bukanlah siapa siapa dan tidak bisa melakukan apa apaa . And yesss Tuhan belum selesai membentuk kamiii," kata Nafa.

"Entah sampe berapa chapter dlm hidup kami Tuhan tdk permah menyerah dan tdk pernah bosan menarik terus dan teruss dan Tuhan tdk pernah kehilangan kesabaran pd kami hamba yg bebal iniii . Yess kami bercerai tapi tdk ada satupun dr kalian atau aku tau bagaimana ujung dari crita kami , kadang kami jatuh dan bangkit lagi kadang kami lari dan Tuhan menarik lagiii , itulah kami manusiaa yg bgtu bebal dan keras kepala yg karena hanya dengan ANugerahNYA kami bisa ditundukkan jikalau saja kami bertiga bersatu dan bilang YA untuk yg semua Tuhan mintaaa atas hidup kami . Biarlaahh kami meneruskan perjalanan ini yg belum selesai , masih banyak sampah2 dr dlm hidup kami yg perlu Tuhan bersihkan supaya Mutiara itu terbentuk dengan indah 😊🤝 God bless u all . ( JURUSAN AYUB yg belum lulus guyss," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru