Marion Jola Akui Insecure Soal Comeback, Langsung Nangis Saat Lagu Baru Jadi Trending
Instagram/lalamarionmj
Musik

Baru-baru ini, Marion Jola comeback dengan merilis single bertajuk 'Aduh'. Single baru Lala tersebut menuai respons positif hingga sukses masuk trending topik di Twitter.

WowKeren - Marion Jola sudah merilis berbagai macam lagu yang sukses menjadi hits. Setelah beberapa bulan vakum, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut akhirnya comeback dengan single baru bertajuk "Aduh".

Single "Aduh" yang dirilis pada Kamis (23/7) merupakan lagu pertama dari album solo kedua Lala. Lagu tersebut menceritakan tentang isi hati seorang wanita yang merasa jatuh cinta sekaligus penasaran kepada sosok pria sejak pertama kali bertemu.

Lagu "Aduh" pun mengusung tema yang ceria dengan kombinasi musik pop dan RnB, serta dipadu dengan suara merdu Lala. Video lirik lagu tersebut pun sudah diunggah di kanal YouTube Lala. Rupanya single baru Lala mendapatkan sambutan positif, hingga tagar "#AduhMarionJola" masuk trending topic di Twitter.

Mengetahui hal tersebut, Lala pun mengunggah videonya saat menangis karena tak kuasa menahan rasa bahagia sekaligus terharu. Pasalnya mantan kekasih Julian Jacob ini mengaku sempat insecure alias kurang percaya diri dengan lagu comeback-nya.


"Aku menangis dan sedang kurang percaya diri dengan comeback-ku dan hal ini #AduhMarionJola terjadi ya Tuhan," bunyi cuitan Lala di Twitter pada Kamis (23/7). "Bener-bener emosional ga tahan."

Photo-INFO

Twitter

Postingan Lala tersebut pun membuat para netter memberikan komentar untuk menghiburnya. Mereka juga mengaku menyukai lagu "Aduh" dan serta memuji penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut.

"@marionjolamj Gakuat melihat kak lala menangis #AduhMarionJola jangan nangis dong," komentar netter. "Dont cry baby kami mendukung mu," imbuh netter. "#AduhMarionJola Aduh jangan nangis sayang. Lavers sayang kamu," sahut netter lain.

"Lagunya #AduhMarionJola, easy listening, enak banget . Mood booster pagi ini," puji netter. "Congrats syg #AduhMarionJola @marionjolamj Lagu kamar mandi baru ku," tambah netter. "#AduhMarionJola lagunya enak bangett parahh," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait