Reaksi Mengejutkan Putra Jedar Ditanya Daddy Richard Kyle, Murka Ibunya Diphp Parasit?
Instagram/inijedar
Selebriti

Putra Jessica Iskandar, El Barack, sempat muncul di vlog Melaney Ricardo. Sempat awalnya ramah, El Barack mendadak memperlihatkan reaksi beda ketika ditanya soal Daddy Richard Kyle.

WowKeren - El Barack selama ini menunjukkan perasaan sayang pada calon suami Jessica Iskandar, Richard Kyle. Namun semenjak sang paman, Erick, diduga menyindir Richard sebagai parasit pengecut, El justru memperlihatkan sikap mengejutkan.

Hal ini terkuak ketika El ditanya Melaney Ricardo di vlog terbaru. Saat bertemu El, Melaney sempat menanyakan keberadaan Richard.

"Rambutnya keren, kamu lucu banget, you look very handsome. How old are you?" tanya Melaney. "Almost six," balas El. Saat itu, El sebenarnya ingin menemani Jedar ketika diwawancara Melaney. Namun ia pergi begitu nama Richard disebut.

"Dia manggil Richard apa?" tanya Melaney ke Jedar. "Daddy," jawab Jedar. "Where's your daddy?" tanya Melaney. El langsung membalas dengan kode tak tahu dan bergegas pergi.


"Daddy syuting," kata Jedar mewakili. Namun meski tak tahu, El agaknya belum rela jika Richard jalan dengan wanita lain. Ia langsung menolak saat Melaney minta izin ingin membawa pulang Richard.

"Can aunty take Daddy home?" pancing Melaney. "No!!!" tolak El.

Dalam vlog, Jedar juga mengungkap kalau El adalah sosok anak yang cerdas. Bahkan El terkadang kepo dengan sosok ayah kandungnya, Ludwig. Namun disela-sela obrolan, Jedar seolah membenarkan soal kabar dirinya dan Richard sudah menikah diam-diam

"Dulu-dulu dia suka ngasih kode, dia nanya gini 'Mama kenapa nikah sama Daddy setelah aku lahir'. Aku bilang, 'Aku jawab nanti malam ya El'," kata Jedar. "Dia juga sadar, bilang, 'Sebelum punya Daddy, aku udah punya ini (ayah Ludwig)'. Firasat aku itu dia udah ngira ada sesuatu. Tapi suatu hari kalau dia akan bertanya, aku pasti akan menjawab. Dan jawaban aku bakal 100 persen aku bilang hal yang baik, positif soal bapaknya. Aku nggak mau sampai dia benci (sama Ludwig)."

"Aku akan jawab, bapaknya adalah orang baik, tapi bapaknya dia harus ada di suatu tempat, nggak bisa ada di sini," kata Jedar. "Tapi aku dan bapaknya mencintai dengan tulus dan merindukan bertemu denganmu (El)."

"Dia boleh bertemu bapaknya?" tanya Melaney. "Boleh, nanti kalau dia sudah siap," seru Jedar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait