'Menghilang' Usai Skandal, Ericko Lim Muncul Minta Maaf ke Jessica Jane dan Listy Chan
Instagram/xrickolim
Selebriti

Setelah skandal perselingkuhannya dengan Listy Chan dibongkar Jessica Jane, Ericko Lim seolah menghilang selama beberapa waktu. Kali ini, Ericko mengunggah video baru di YouTube.

WowKeren - Ericko Lim sempat menggegerkan publik saat skandal perselingkuhannya dengan gamer Listy Chan terungkap. Pasalnya perselingkuhan Ericko dibongkar sendiri oleh sang kekasih, Jessica Jane.

Sebelumnya, Ericko sempat mengklarifikasi melalui Instagram Story bahwa ia dan Listy hanya berteman. Namun klarifikasi Erick tersebut langsung ditepis oleh Jessica yang menunjukkan bukti video Ericko yang sedang tidur seranjang dengan Listy.

Sejak itu, Ericko bungkam dan seolah menghilang lantaran menerima banyak komentar negatif dari netizen. Usai beberapa waktu berlalu, YouTuber berusia 27 tahun tersebut akhirnya muncul dengan mengunggah video di kanal YouTube miliknya pada Jumat (24/7).

Dalam video tersebut, Ericko mengaku bersalah serta mengungkapkan permintaan maafnya kepada Jessica dan Listy. Pelantun lagu "HIPOKRIT" tersebut juga meminta maaf kepada para fans yang selama ini mendukungnya.


"Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin. Dan cukup merugikan banyak orang especially buat Jessica dan Listy. Semua yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue," ungkap Ericko. "Sikap gue terlalu bocah dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal. Gue minta maaf buat semua Jlov dan Soapers, yang udah kecewa sama gue. Maafin gue. Kalian pasti kecewa berat sama gue karena apa yang terjadi dengan hubungan kita, gue sama Jessica."

Lebih lanjut, Ericko juga mengungkapkan rasa menyesal kepada Jessica yang selama ini baik padanya. Ericko juga menegaskan bahwa perasaannya kepada Jessica selama ini tulus.

"She is really good person, enggak ada kata-kata lagi yang bisa gue sampain buat dia. Buat kalian semua Soapers, yang tidak membenarkan hal ini dan masih dukung gue, I really appriciate that, gue benar-benar menghargai itu dan sangat berterima kasih," ujar Ericko. "Satu hal yang pasti apapun yang kalian lihat di internet, atau perkataan gue, atau lirik yang udah gue buat atau apapun itu, momen-momen gue sama dia I really mean it, gue tulus, tapi mungkin gue terlalu naif. I'm sorry, thanks guys."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru