Jun Ji Hyun Beber Fakta Mengejutkan tentang Penampilan Singkatnya di 'Kingdom' Season 2
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, aktris cantik Jun Ji Hyun mengungkapkan pengalamannya saat syuting 'Kingdom'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Jun Ji Hyun belum lama ini melakukan pemotretan untuk menghiasi sampul majalah W Korea edisi bulan Agustus. Dalam kesempatan tersebut dia juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik, termasuk tentang kemunculannya di serial Netflix "Kingdom".

Seperti yang diketahui, aktris kelahiran 1981 ini membuat penampilan mengejutkan di akhir kisah "Kingdom" season 2. Meskipun hanya muncul selama beberapa detik, faktanya Jun Ji Hyun ternyata harus menghabiskan waktu yang cukup lama saat syuting.

"Tidak, itu butuh waktu lama. Meskipun ini kali pertama syuting Kingdom, aku harus mengisyaratkan akhir dari proyek sekaligus awal dari musim baru, sambil melihat sekilas tentang karakterku. Jadi itu sangat sulit. Aku tidak tahu apakah itu sebabnya, tapi lamanya proses syuting terasa sangat membantu," jelas Jun Ji Hyun.


Jun Ji Hyun kemudian mengungkapkan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam "Kingdom". Karena selain mengagumi penulis Kim Eun Hee, ia juga sangat menyukai drama ini.

"Aku juga penggemar 'Kingdom' dan aku menyukai gaya penulis naskah Kim Eun Hee. Aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan aktor dan produser luar biasa yang memberikan jiwa pada pesona Kingdom," pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini Jun Ji Hyun dikabarkan akan membintangi prekuel "Kingdom". Menurut laporan media lokal, prekuel tersebut akan berpusat di sekitar karakter Ah Shin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan bagaimana ia menjadi seorang prajurit. Meski demikian belum ada keputusan resmi terkait prekuel tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts