Jessica Iskandar Pucat Jalani Check Up Rutin, Richard Kyle Malah Asik Gowes
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle kompak memamerkan aktivitas mereka masing-masing usai mengaku jika hubungan keduanya kandas. Namun sayang, postingan keduanya terlihat berbanding terbailk.

WowKeren - Kabar hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah kandas masih hangat jadi perbincangan. Begitu pula dengan penyakit kelenjar getah bening yang diidapnya.

Setelah divonis menderita sakit kelenjar getah bening, Jessica Iskandar selalu rutin melakukan pengobatan. Baik datang langsung ke rumah sakit ataupun mendatangkan petugas medis ke rumahnya.

Awalnya, Jessica sempat syok saat mendengar jika dirinya sakit kelenjar getah bening. Namun, seiring berjalannya waktu serta banyaknya dukungan dari masyarakat dan orang-orang terdekatnya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini akhirnya bisa menerima kondisinya saat ini.

Kini, Jedar hanya perlu fokus untuk bisa sembuh dari sakitnya. Dokter sempat menyebutkan jika salah satu penyebab sakit ini adalah stres. Karenanya, mulai saat ini Jedar diminta untuk tak terlalu stres memikirkan sesuatu yang justru akan mempengaruhi kesehatannya.

Belum lama ini, Jedar membagikan potret saat dirinya melakukan check up rutin untuk memeriksa perkembangan kesehatannya. Momen Jedar saat diperiksa di rumahnya ini dibagikannya lewat Instagram Story.

Jessica Iskandar Pucat Jalani Check Up Rutin, Richard Kyle Malah Asik Gowes

Instagram Story


Dalam unggahannya itu, wajah Jedar terlihat pucat lantaran tak mengenakan makeup. Dengan rambutnya yang dikuncir, raut wajah serius Jedar dapat terlihat dengan jelas. Ia memberikan satu tangannya kepada petugas meds untuk diperiksa.

Tak hanya itu, Jedar juga menunjukkan foto beberapa obat yang harus dikonsumsinya. "Yesss semakin banyak! Biar cepet sembuh. Amin," tulis ibu satu anak itu, Sabtu (25/7).

Kondisi Jedar yang tengah berusaha untuk sembuh dari sakitnya ini justru berbanding terbalik dengan keadaan sang mantan, Richard Kyle. Sejak mengakui jika hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas, Richard Kyle terlihat lebih sibuk dengan aktivitas bersepedanya.

Jessica Iskandar Pucat Jalani Check Up Rutin, Richard Kyle Malah Asik Gowes

Instagram Story

Dalam unggahannya, Richard terlihat sedang asik bersepeda dengan salah satu temannya di sebuah jalan raya. Berbeda dengan raut wajah Jedar yang terlihat sendu, Richard Kyle malah terlihat ceria saat mengendarai sepedanya.

Ia terlihat mengabadikan momen bersepedanya dengan satu tangan yang memegang kamera untuk merekamnya. Sedangkan tangan lainnya memegang kemudi.

Tawa ceria pada wajah Richard seolah menunjukkan bahwa ia baik-baik saja setelah hubungannya dengan Jedar kandas. Ya, kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait