Ahn Hyo Seop Curhat Awal Persahabatan Dengan Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook
Selebriti

Ahn Hyo Seop membeberkan jika selain menerima pelatihan suara dan pilates untuk membantu akting, ia juga belajar gitar, membaca buku dan bermain game di waktu luangnya.

WowKeren - Ahn Hyo Seop belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Ilgan Sports. Aktor kelahiran tahun 1995 itu awalnya mengungkapkan bahwa toleransinya terhadap alkohol telah meningkat.

Ahn Hyo Seop lalu membocorkan apa yang terjadi padanya saat mabuk, "Aku tidur di lantai daripada di tempat tidur. Lantainya terbuat dari marmer, jadi aku tidak tahu mengapa aku tidur di lantai, tetapi ketika aku bangun, aku berada di lantai."

Ahn Hyo Seop selanjutnya membahas persahabatannya dengan Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook. "Aku sering bertemu dengan Rowoon SF9 untuk berbicara tentang akting. Aku baru-baru ini sering melihat Lee Jae Wook. Kami menjadi dekat berkat Rowoon," imbuh Ahn Hyo Seop.

Bulan lalu, Ahn Hyo Seop menerima penghargaan Best New Actor di Baeksang Arts Awards ke-56 untuk aktingnya di "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". "Yang terpenting, kupikir keluargaku paling bahagia," sambung Ahn Hyo Seop.


Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan bahwa hanya mengenal Lee Jae Wook di Baeksang Arts Awards ke-56. "Sulit untuk tetap duduk saja. Aku benar-benar merasakan aura para aktor senior. Setelah acara berakhir, aku pergi dan menyapa Hyun Bin dan Son Ye Jin juga," tambah Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop menambahkan, "Aku sedang berjalan di panggung ketika Hyun Bin memberi selamat padaku. Pada saat itu aku berpikir, 'Apakah aku seorang selebriti juga?' Aku adalah penggemar Hyun Bin sejak usia muda, jadi itu suatu kehormatan untuk mengambil foto grup dengannya."

Sementara itu, Ahn Hyo Seop membeberkan jika selain menerima pelatihan akting suara dan pilates untuk membantu akting, ia juga belajar gitar, membaca buku dan bermain game di waktu luangnya. Bintang drama "Abyss" itu menyebutkan kemungkinan membuka channel YouTube pribadi untuk berkomunikasi dengan penggemar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru