Angelica Simperler Datangi Makam Saphira Indah Bareng Suami dan Putra Tiri Bikin Salut
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Setelah menikah dengan Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler terlihat mendatangi makam artis Saphira Indah. Tak sendiri, Angelica juga didampingi oleh suami dan anaknya.

WowKeren - Angelica Simperler kini menikmati masa-masa indah sebagai istri dari Rico Hidros Daeng. Seperti diketahui, Angelica menikahi mantan suami mendiang Saphira Indah tersebut pada 20 Juni lalu.

Tak hanya itu, Angelica juga diketahui sudah dekat dan akrab dengan sang putra sambung, Ahmad Titan At Tariq. Menurut Angelica, ia bisa mengakrabkan diri dengan Titan layaknya teman karena usia mereka hanya terpaut 9 tahun.

Kali ini, Angelica kembali menunjukkan momen saat ia menghabiskan waktu bersama Rico dan Titan. Alih-alih berlibur maupun bersantai di rumah bersama keluarga, aktris berusia 34 tahun tersebut terlihat berziarah ke makam Saphira.

Rupanya Angelica baru saja merayakan hari ulang tahun mendang Saphira yang jatuh pada Minggu (26/7). Sebelumnya, Saphira meninggal dunia pada 30 Januari 2019 silam akibat penyakit paru-paru dan dalam kondisi hamil 6 bulan.


Dalam foto yang diunggah di Instagram, Angelica duduk di samping pusara Saphira dan tampak berduka. "Selamat Hari Lahir Bunda Indah .. Bahagia selalu di Surga bersama Baby Ayna. We Love you Al-Fatihah," tulis Angelica di bagian keterangan foto.

Postingan Angelica tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen, yang merasa kagum dengan sikapnya karena tetap menghormati almarhumah Saphira. Mereka juga turut mendoakan Angelica beserta keluarganya agar bisa hidup bahagia.

"MasyaAllah baik sekali hatinya angelica," puji akun @ulfa*******1314. "Orang baik itu nurun, mommynya Angelica super duperrrr baiiiiiikkkkkkk banget," sahut akun @bumbu******guniriza. "Salut banget ma angel.... tetap respect ma almarhumah,, semoga keluarga kalian SAMAWA dunia akhirat... Aamiin allahuma aamiin," seru akun @tuan****nya_.

"Sweet bgt keluarga inii semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan yaallah aminn," komentar akun @lin*****482. "Alhmdulillah ternyata bunda angelica baik hati dan tidak sombong.. Semoga bunda sehat selalu dan bahagia yaa sama keluarga.. Jaga baik2 keluarganya romantis terus yaa.." sambung akun @lina*****charlina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel