Dandanan Super Mahal Joy Red Velvet di Dream Concert, Kalung 5,5 Miliar Bikin Ngeri
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Red Velvet meramaikan konser musik virtual Dream Concert CONNECT:D 2020. Joy menjadi perbincangan utama karena busana dan perhiasan yang dikenakannya untuk red carpet.

WowKeren - Red Velvet turut meramaikan konser musik virtual Dream Concert CONNECT:D 2020 yang digelar pada 25 Juli. Joy menjadi perbincangan utama karena busana dan perhiasan yang dikenakannya untuk red carpet.

Seperti biasanya, berbagai artis bersinar cerah dengan pakaian luar biasa mereka selama sesi pemotretan di red carpet. Namun di antara semuanya, Joy paling mencuri perhatian. Idol kelahiran 1996 itu muncul dengan gaya serba hitam dengan sentuhan glitter dan perhiasan berlian.

Gaun asimetri hitam yang dikenakan Joy berasal dari Germanier, yang harganya USD 2.539 atau sekitar Rp 36,7 juta. Joy juga melihat mengenakan sandal detail busur Aveline karya Jimmy Choo, yang berharga USD 925 atau sekitar Rp 13,4 juta.

Dandanan Super Mahal Joy Red Velvet di Dream Concert, Kalung 5,5 M Bikin Ngeri

Source: KStarLive


Sementara gaun dan sepatunya cukup mahal untuk mengejutkan penggemar, perhiasannya bahkan lebih membuat mereka melongo. Ternyata Joy mengenakan koleksi Spinner dari merek perhiasan Tasaki. Anting-antingnya seharga USD 52.759 atau sekitar Rp 765 juta, sedangkan cincinnya harus dipesan khusus lebih dulu.

Namun yang paling pengejutkan adalah harga kalung Joy yang dibanderol USD 374.364 atau sekitar Rp 5,5 miliar. Banyak netizen yang mengaku ngeri dengan harga kalungnya yang begitu mahal.

"Wow jika aku Joy, aku akan sangat takut sesuatu terjadi pada kalung itu sehingga aku akan sangat khawatir dan aku tidak akan bisa menari dengan benar saking khawatirnya," komentar netizen. "Bukankah ini barang sponsor paling mahal yang pernah diterima girl grup?" tambah netizen lain. "Bahkan jika ini adalah item sponsor, ini sangat mengesankan," sahut yang lain.

"450 juta? Pada titik ini, seolah-olah dia berkeliling dengan lebih dari 4 mobil di leher, kan? Sangat mengerikan," tulis netizen. "Aku melihat sebuah postingan yang mengatakan bagaimana coordi mendiskriminasi Joy ketika menyangkut pakaian tapi melihat ini, aku tidak berpikir itu yang terjadi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait