Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

Menurut laporan pada Senin (27/7), Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sedang diincar untuk membintangi drama baru garapan sutradara 'It's Okay to Not Be Okay'. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won kemungkinan akan bersatu dalam sebuah drama baru. Hal ini seperti yang dikabarkan oleh seorang sumber dari industri drama pada hari ini, Senin (27/7). Sumber tersebut menyatakan bahwa Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan beradu akting dalam drama besutan KakaoTV yang berjudul "City Couple's Way of Love".

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won langsung memberikan responnya. Kedua pihak mengungkapkan jika saat ini aktornya tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama ini.

"Potensi penampilan Kim Ji Won dalam drama baru 'City Couple's Way of Love' sedang dibahas secara positif," terang agensi Kim Ji Won SALT Entertainment. Di sisi lain, agensi Ji Chang Wook Glorious Entertainment menyatakan, "Dia menerima tawaran itu dan sedang meninjaunya."


Sementara itu, "City Couple's Way of Love" menceritakan tentang kisah cinta yang penuh dengan kesenjangan. Menurut laporan, akhir cerita drama ini akan membuat penonton penasaran dengan episode selanjutnya. Meski demikian, hal ini secara efektif akan mengamankan titik ledakan emosi dengan mempertahankan hubungan cerita.

Rencananya, drama ini akan digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Jung Hyun Jung dan Jung Da Yeon. Untuk penulis Jung Hyun Jung sendiri sebelumnya sempat berpartisipasi dalam serial "I Need Romance" dan "Discovery of Love".

Drama ini akan berdurasi selama 25 menit setiap episode dengan total keseluruhan 12 episode dan ada potensi untuk musim tambahan. Jika sesuai dengan rencana, para aktor dan kru akan mulai syuting pada bulan Oktober. Sedangkan penayangan perdananya diperkirakan mulai bulan November melalui platform KakaoTV dan OTT.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru