Naskah 'Forest Of Secrets 2' Bikin Cho Seung Woo Terkejut, Kenapa?
Official tvN
TV

'Forest Of Secrets' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Bae Doona ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Forest Of Secrets" season 2 saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Mulai dari merilis foto adegan hingga poster para pemainnya. Seperti yang mereka lakukan pada Senin (27/7) hari ini saat merilis foto dari Hwang Si Mok (Cho Seung Woo).

Foto adegan tersebut menunjukkan keseriusan Hwang Si Mok saat sedang bekerja. Dia terlihat sangat berkompeten dan berpikir keras untuk menyelesaikan kasus yang tengah dihadapinya. Bersama dengan dirilisnya foto tersebut Cho Seung Woo turut mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa kembali membintangi drama ini.

"Aku benar-benar telah menunggu ini dan aku senang karena kami memproduksi musim kedua. Ketika aku mendapatkan naskah 'Forest Of Secrets' untuk pertama kali, rasanya sangat menyegarkan dan aku membuat keputusan untuk tampil dalam drama setelah membaca dua episode pertama. Naskah musim ini juga bagus. Aku senang bisa kembali," tutur Cho Seung Woo.

Cho Seung Woo kemudian menjelaskan tentang kepribadian karakternya di musim kedua "Forest Of Secrets". "Hwang Si Mok terus berjalan di jalurnya sendiri, dengan fokus pada tugas-tugas yang telah diberikan kepadanya dan hidup berdasarkan aturan hukum. Dia tidak akan tinggal diam dan akan terus mencari kebenaran," jelasnya.


Aktor berusia 40 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa ada sesuatu yang membuatnya terkejut di naskah "Forest Of Secrets" season 2. Karena berbeda dengan musim sebelumnya, kali ini Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin (Bae Doona) akan berada di pihak yang berseberangan.

"Sekali lagi aku merasa terkejut dengan pergantian peristiwa yang tak terduga di naskah. Aku pikir akan menarik untuk melihat sikap seperti apa yang dimiliki oleh Hwang Si Mok sepanjang konflik antara kedua belah pihak," pungkasnya.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" (yang juga dikenal dengan judul "Stranger") bercerita tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona). Keduanya akan berada di sisi berlawanan dari situasi menegangkan yang melibatkan polisi dan jaksa.

"Forest Of Secrets" season 2 sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" pada Sabtu-Minggu malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel