Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar Akui Kesulitan Lacak Pemilik Akun Instagram Pelaku
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sempat murka saat tahu kekasihnya, Aurel Hermansyah dilecehkan. Kini Atta mengaku kesulitan melacak pemilik akun Instagram yang telah melecehkan kekasihnya itu.

WowKeren - Belum lama ini, Atta Halilintar meluapkan kekesalannya melihat sang kekasih, Aurel Hermansyah dilecehkan. Sebuah akun mengklaim dirinya sebagai mantan kekasih putri sulung Krisdayanti tersebut. Selain itu, akun tersebut juga mengaku sudah mengambil keperawanan Aurel.

Setelah meluapkan amarahnya, Atta mengaku berjanji akan mengusut pemilik akun tersebut. Sayangnya, akun yang melecehkan Aurel tak bisa lagi ditemukan karena postingannya sudah dihapus.

Padahal Atta berniat akan melaporkan pemilik akun tersebut dan menunjukkan wajahnya ke publik. "Mencari. Habis mencari akan melaporkan gitu," ujar Atta mengutip dari Detik.com saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Namun kini Atta mengaku kesulitan melacak pemilik akun fake yang melecehkan kekasihnya lantaran banyaknya netizen yang berusaha melaporkan akun bodong tersebut."Jadi akunnya itu sekarang sudah hilang setelah kemarin itu," ungkap Atta.


"Ternyata netizen aku kuat banget ya. Ternyata para subscriberku itu kalau ada apa-apa langsung diserang, langsung diblock, di-report. Ternyata semakin di-report semakin hilang akunnya. Tapi jadi problem buat mereka jadi susah buat dilacaknya, gitu sih," papar Atta.

Lebih lanjut, putra sulung dari gen Halilintar ini lantas menceritakan alasannya membela Aurel. Atta mengaku merasa berhak karena ia adalah laki-laki yang bertanggung jawab.

Atta juga mengaku akan melakukan hal serupa bila adik perempuannya mengalami pelecehan. Ia memang selalu geram mengetahui adanya pelecehan terhadap perempuan.

"Ya iyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab ada rasa gitu. Misalnya perempuan diiniin ya kita sebagai laki-laki gentleman," tutur Atta. Kendati begitu, tak heran bila kemudian Atta membela Aurel yang kini menjadi calon istrinya.

"Karena mau adik aku, mau mama aku yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu," pungkas Atta. "Yang paling kesel. Jadi aku yang akan kalau misalkan Mpok Nur (Aurel) kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru