Nafa Urbach Banyak Dicurhati Pelakor, Beri Reaksi Bijak Hingga Kalimat Penyemangat
Selebriti

Nafa Urbach mengaku mendapat banyak pesan curhat dari sejumlah wanita simpanan dan sejenisnya. Nafa Urbach pun memberikan reaksi bijak untuk menanggapi curahan hati mereka.

WowKeren - Nafa Urbach sempat rama menjadi perbincangan para netizen Tanah Air lantaran kisah pahit masa lalu pernikahannya dengan sang mantan suami, Zack Lee, terungkap. Nafa bercerita bahwa Zack Lee bermain dengan wanita lain di belakangnya hingga berkali-kali bahkan saat dirinya dalam keadaan hamil. Setelah mengungkapkan cerita tersebut, Nafa Urbac pun menuai respon tak terduga dari para netizen.

Secara tak terduga, Ternyata banyak juga wanita-wanita pelakor yang malah curhat ke Nafa Urbach mengenai permasalahan hidup mereka. Hal itu terungkap lewat Instagram Story yang dibuat oleh Nafa. Nafa terlihat mencoba menjawab pertanyaan dari salah satu netizen yang beertanya apakah mencintai suami orang itu adalah kesalahan.

"Menurut Nganaa. Ya salah toh yaa, woalah nduk nduk. Mah ini tu banyak sekali perempuan-perempuan yang pada suka sama pasangan orang," ujar Nafa dalam Instagram Story yang diunggah pada Senin (27/7). "Dan kadang-kadang suka nggak ngerasa salah."

Nafa Urbach Banyak Dicurhati Pelakor, Beri Reaksi Bijak Hingga Kalimat Penyemangat

Instagram Story


"Ayooo sayangg tinggalin yaahh , gak boleh ambil milik kepunyaan orang, nanti apa yg km tabur Nanti kamu tuaai loh," tulis Nafa memberi semangat kepada netizen tersebut agar segera meninggalkan pria bersuami yang ia cintai. "Yahh tinggalin yah syng yah."

Nafa kemudian bercerita bahwa sebenarnya banyak wanita-wanita berstatus pelakor yang menghubunginya untuk curhat. Alih-alih mencela, Nafa pun memberi semangat kepada mereka agar bisa kembali ke jalan yang benar dan memutus hubungan dengan suami-suami orang.

"So guys sebenernya yang DM aku itu bukan cuma dari sisi istri-istri yang dikhianati oleh suaminya. Tapi banyak juga yang DM aku itu dari sisi wanita simpanan suaminya," jelas ibu satu putri tersebut. "Yaitu kalau istilah sekarang nya pelakor. Tapi aku nggak tega sebenernya mau bilang pelakor kayaknya terlalu kasar."

"So guys sebenernya banyak jg yg DM aku dr sisi selingkuhan atau perempuan simpenan. Dan aku sangan happy bgt dan seneng, kalian luar biasa kok. Aku bangga hanya kalian sadar bahwa itu salah," pungkas Nafa urbach. "Guys plsss kalian itu luar biasaaaa, aku bangga tau sama kalian smuaa tau nggak bangga. kamu pasti bisaa dan harus bisaa."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts