Syuting Ciuman Hot Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Belum Dirilis, Fans Curiga Ada Sesuatu
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Drama 'It's Okay to Not Be Okay' kini sudah memasuki alur di mana Ko Moon Young (Seo Ye Ji) sudah diterima oleh Moon Sang Tae (Oh Jung Se) sebagai anggota keluarga baru.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" pada Selasa (28/7) merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan proses syuting dari episode ke-11 dan 12 dari drama tvN tersebut.

Sayangnya dalam video berdurasi sekitar 4 menit lebih itu, tidak ada cuplikan proses syuting adegan yang sudah dinanti-nanti penonton yakni ciuman hot antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Padahal video di balik layar "It's Okay to Not Be Okay" menampilkan momen ketika Kim Soo Hyun berlari memeluk Seo Ye Ji hingga syuting adegan mabuk di kamar. Karena tidak ada proses syuting adegan ciuman, fans Indonesia jadi curiga ada sesuatu.

"Fix ini mah ada apa2, bts kiss gk diupload gaess," tulis seorang fans. "Mencurigakan kalo nggak di upload bts kiss-nya," sambung yang lain. "Biarkanlah,, semua BTS kiss scene mereka tidak mau dipublish,konsumsi pribadi kwkwkwkwkw," tambah lainnya.


Di sisi lain, fans juga menduga jika proses syuting adegan ciuman hot "It's Okay to Not Be Okay" akan tetap dirilis namun nanti harus berbayar untuk bisa nonton. "Mungkin ntar kalo dramanya udah kelar, biasanya bts d jual belikan gtu ga sih? Aku pernah baca d cafe daum," imbuh fans lain. "Mybe suatu hari nanti baru kluar smua bts yg kita sangat tunggu2 itu biasanya ada di ending," pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah memasuki alur di mana Ko Moon Young sudah diterima oleh Moon Sang Tae (Oh Jung Se) sebagai anggota keluarga baru. Namun fans belum lama ini ramai menduga jika sebenarnya Ko Moon Young dan Moon Sang Tae adalah saudara kandung.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Meski ratingnya masih kalah dari drama hits tvN lain, nyatanya "It's Okay To Not Be Okay" sangat populer di luar negeri lewat streaming Netflix. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts