Vicky Shu Beber Alasan Buat Dekorasi Akikah Sendiri Untuk Anak Keduanya Di Rumah
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu kini menjadi ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak. Lantas Vicky menceritakan bagaimana pengalamannya membuat dekorasi ruangan untuk akikah anak keduanya.

WowKeren - Vicky Shu saat ini tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu bagi kedua putranya. Vicky pun kerap membagikan momen perkembangan kedua putranya lewat media sosial.

Lantas belum lama ini Vicky mengaku membuat dekorasi untuk acara akikah putra keduanya yang bernama Guinandra Janadi Nugroho. Menghias salah satu ruangan di rumahnya itu sengaja ia lakukan sendiri.

Vicky mengaku ingin mengabadikan momen saat akikah. Sebab waktu acara berlangsung, ia tidak mengabadikan momen tersebut. Selain itu, Vicky juga bisa menggunakan dekorasinya tersebut untuk acara ulang tahun putra pertamanya.


"Akikah sebetulnya setelah melahirkan, kan, cuma takutnya waktu gede dia tanya 'kok nggak ada foto waktu aku akikah'. Ya aku ide saja nemu di ecommerce ada orang-orang jual balon untuk akikah," kata Vicky Shu mengutip dari Detik.com saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). "Sekalian waktu aku ngedekor untuk ulang tahun anakku, iseng saja sih itu jadi foto-foto sendiri."

Vicky kemudian memaparkan alasan menggunakan dinosaurus sebagai ikon dalam dekorasinya tersebut. Rupanya putra keduanya itu begitu menyukai ikon hewan purba tersebut.

"Anak aku kan suka dinosaurus, biar dia happy ada dinosaurus. Aku beliin baju dinosaurus, temanya dinosaurus," ujar Vicky. Meski dilakukanya sendiri, Vicky mengaku tak merasa kerepotan. Pasalnya hal itu ia lakukan atas dasar suka.

"Sebetulnya nggak terima beres juga, dari dulu aku suka bikin acara. Walau ada vendor aku tetap sibuk juga karena senang bikin sebuah acara," terang Vicky. "Kali ini benar-benar bikin sendiri, paling dibantu orang rumah, mompa balon nempel-nempel."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait