Identitas Artis VS yang Terlibat Prostitusi Terbongkar, Vicky Shu Sedih Namanya Sempat Terseret
Instagram/vickyshu
Selebriti

Artis berinisial VS yang terlibat kasus prostitusi ternyata adalah Venita Syabila. Sebelum namanya terbongkar, Vicky Shu pun sempat menjadi korban salah sasaran karena diduga sebagai artis berinisial VS.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng oleh tingkah salah satu artis. Artis berinisial VS yang kini diketahui sebagai Vernita Syabilla, ditangkap pihak kepolisian karena kasus prostitusi bersama dua orang mucikari. Sebelum nama Vernita terkuak, dua artis lain yang memiliki inisial nama sama pun ramai disebut oleh para netizen.

Vitalia Sesha dan Vicky Shu menjadi dua nama yang banyak diperbincangkan setelah kabar mengenai kasus ini beredar. Kabar bahwa namanya ikut terseret dalam masalah tersebut pun sampai ke telinga Vicky Shu. Ibu dua anak ini pun sedih karena tiba-tiba terseret masalah tersebut.

Hal itu terlihat dari komentarnya di salah satu postingan seorang manager artis. Dalam postingan tersebut, pemilik akun @nadapersada itu terlihat memberikan komentar soal kabar artis yang lagi-lagi terseret kasus prostitusi. Menurut Nanda, kebanyakan artis yang terlibat prostitusi adalah mereka yang tidak begitu terkenal.


Identitas Artis VS yang Terlibat Prostitusi Terbongkar, Vicky Shu Sedih Namanya Sempat Terseret

Instagram

"Lagi2 artis tertangkap dengan dugaan praktek prostitusi. Biasanya ini artis kategori skuter (selebriti kurang terkenal). Ujung2nya dilepas jadi saksi," tulis Nanda pada Rabu (29/7). "Dan malah makin terkenal karena di ekspos terus oleh media. Diundang ke acara-acara tv. Job makin banyak."

Vicky Shu pun terlihat ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Vicky Shu tampak curhat jika banyak orang yang mengirim pesan DM kepada dirinya lantaran dikira sebagai artis berinisial VS yang saat ini ramai diperbincangkan terkait kasus prostitusi. Bahkan Vicky mengaku sempat dihubungi sang ibu gara-gara salah paham tersebut. Vicky sedih karena banyak netizen yang menyebut namanya dalam kasus tersebut.

"Aku aja sampe di telp mama dan pas baca lah lah kok VS dalam sepersekian detikk. Huhu dah gitu banyak yg DM sama mention namaku," pungkas VickyShu. "Padahal sibuk urus anak dirumah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru