Nunung Bawa Kabar Baik Soal Kondisi Polo, Sudah Keluar dari Ruang ICU
Instagram/nunung63.official/polo_sr
Selebriti

Polo sebelumnya mengejutkan warganet setelah fotonya berada di ruang ICU tersebar di media sosial. Sang adik pun membenarkan bahwa penyakit paru-paru Polo sedang kambuh.

WowKeren - Komedian Srimulat Polo muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Fotonya sedang terbaring lemah di ruang ICU mendadak tersebar di media sosial. Alat bantu pernapasan juga tampak terpasang di mulut Polo sehingga membuat warganet mengaku iba.

Adik Polo yang bernama Putut Wahyu Teranggono mengungkapkan bahwa sang kakak menderita infeksi paru-paru. Polo sempat menjalani perawatan intensif selama 6 bulan. Namun karena kembali merokok, penyakit Polo tersebut kembali muncul.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Nunung yang juga merupakan anggota Srimulat mengungkapkan kondisi terkini Polo. Menurut kabar yang diterimanya, Polo sudah tak menggunakan alat bantu untuk mengeluarkan cairan dari paru-paru. Polo pun disebut sudah bisa mengobrol dan bercanda dengan para kerabat.


"Iya Mas Polo lagi sakit. Tapi Alhamdulillah kemarin saya dapet kabar udah baik. Selangnya yang buat ngeluarin cairan yang di paru-paru udah dicabut," ungkap Nunung. "Trus satu dua hari ini udah pindah ke ICU. Udah baik, udah bisa ngobrol. Udah bisa bercanda, udah bisa gitu."

Nunung pun menceritakan bahwa rekan-rekan Srimulat belakangan memiliki acara sendiri di salah satu televisi swasta. Polo pun sempat ikut merekam episode acara bertajuk "Temulawak" tersebut. Namun Polo tak dapat ikut melanjutkan karena kini terbaring di rumah sakit.

Rekan-rekan Srimulat pun kompak berdonasi untuk biaya pengobatan Polo. Doyok mengungkapkan bahwa dana yang terkumpul mencapai Rp30 juta. Namun pada 21 Juli lalu, dana tersebut belum dapat dicairkan karena pihak keluarga belum bisa berkomunikasi dengan Polo untuk mengetahui PIN ATM-nya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait