Mendadak Dirawat, Zaskia Gotik Jatuh Sakit Usai Suami 'Disentil' Imel Putri?
Instagram
Selebriti

Gara-gara masalah Sirajuddin dan Imel Putri, Zaskia Gotik pun dikabarkan jatuh sakit. Beredar potret Zaskia berwajah pucat dan duduk di ranjang rumah sakit.

WowKeren - Sebelum menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik, pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang pernah menikahi pesinetron cantik Imel Putri Cahyati. Dari hasil pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri.

Namun siapa sangka, Sirajuddin disebut melupakan tanggung jawabnya sebagai ayah. Imel pun tak diam. Ia menuntut harta gana-gini kepada Sirajuddin.

Sebelumnya, Imel membongkar ada sejumlah perjanjian yang harus disepakati ketika menikahi Sirajuddin. Salah satunya adalah Imel harus berhenti syuting. Sebagai gantinya, Sirajuddin akan memberi nafkah dua kali lipat dari penghasilan Imel sebagai aktris.

"Memang waktu itu, kan, ada perjanjian. Karena aku dulu tulang punggung keluarga, jadi kerja itu menurut aku tetap harus gitu, kan," ungkap Imel beberapa waktu lalu. "Kalau misalnya dia memang bisa handle dan menafkahi, ya, oke. Perjanjiannya seperti itu. Jadi, aku pulang ke Balikpapan. Karena aku enggak boleh syuting, jadi diganti saja dua kali lipat."

Belum lama ini Imel bahkan sempat menyindir Sirajuddin lewat unggahan InstaStory miliknya. Tak ayal cibiran dan komentar pedas dari netter langsung ditujukan untuk Sirajuddin.

Gara-gara masalah sang suami, Zaskia baru-baru ini dikabarkan jatuh sakit. Kabar itu disampaikan oleh Sirajuddin lewat unggahan Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Sirajuddin mendoakan agar Zaskia segera sembuh. "GWS sayang ❤️," tulis Sirajuddin di bagian caption.


Dalam foto yang diunggah, Zaskia tampak duduk di ranjang sebuah rumah sakit. Busana merah dan jaket jeans yang dikenakannya tidak bisa menutupi wajah pucat Zaskia. Di salah satu foto, Sirajuddin dengan sabar menyuapi istrinya.

Zaskia GOtik Jatuh Sakit Gara-Gara Masalah Sirajuddin dan Imel?

Instagram

Mendapat perlakuan manis, Zaskia pun menyebut Sirajuddin sebagai suami terbaik. "Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband 😘 @sirajuddinmahmudsabang," ungkap Zaskia mengunggah foto yang sama seperti Sirajuddin.

Saat foto itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, tidak sedikit netter yang bersimpati kepada Zaskia. Pasalnya, ia saat ini tengah mengandung anak pertamanya. Perseteruan Sirajuddin dan Imel pun kembali menjadi bahan perbincangan.

"Kasihan gotik mikirin suaminya, lagian ya jd bapak itu kudu tanggung jawab lahir batin ke anak wlo udah cere ma istri, jgn cuma crot doang," sindir salah seorang netter. "Ampuuuun... gotik gotik... kasian bgt idup lo dimanfaatin doang ama lelaki, anyway smg lekas sehat, ksihnan bayinya," sahut netter lain.

"Manten baru..biasa..gua juga gitu..coba dah 10 tahun...." timpal netter lain. "Tiati aja ni gotik, ntr ditinggal pas udah ilang manisnya, kek mantannya dulu, heran gw pdhl impc itu lbh cantik dr gotik, soleha pula, ketawan g bener emang lakix," tambah netter lainnya.

Sementara itu, Zaskia memilih diam tentang perseteruan Sirajuddin dan Imel. Ia merasa enggan ikut campur atas permasalahan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait