Bongkar Sifat Suami Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Siap Gugat Harta Gana-Gini
Instagram
Selebriti

Imel Putri Cahyati menceritakan sikap sang mantan suami kepadanya sebelum bercerai. Kali ini, Imel bersiap untuk menggugat harta gana-gini ke suami Zaskia Gotik tersebut.

WowKeren - Zaskia Gotik kini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud Sabang. Meskipun pernikahan mereka hanya resmi secara agama dan digelar tertutup akibat wabah corona, Zaskia dan Sirajuddin tetap merasa bahagia.

Namun pernikahan Zaskia nyatanya tak luput dari pemberitaan miring tentang masa lalu Sirajuddin saat masih menjadi suami Imel Putri Cahyati. Sebelumnya, Imel mengungkapkan bahwa ia bercerai dengan Sirajuddin karena adanya wanita lain. Akan tetapi, Imel membantah tegas bahwa wanita selingkuhan Sirajuddin adalah Zaskia.

Selain itu, Imel juga meminta publik tak lagi mengaitkannya dengan Sirajuddin maupun Zaskia. Meskipun demikian, artis berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa ia bersiap untuk menuntut harta gana-gini kepada Sirajuddin.


Menurut Imel, ia ingin memperjelas hak-hak yang harus ia terima selama hampir 8 tahun menjadi istri Sirajuddin, sebelum keduanya bercerai di tahun 2018 lalu. Namun pengusaha asal Kalimantan Timur tersebut terus mengundur persoalan harta gana-gininya dengan Imel.

"Lebih memperjelas hak-hak saya, memang belum diiniin (digugat ke pengadilan soal harta gana-gini), emang diundur-undur," ungkap Imel di sebuah tayangan infotainment pada Rabu (29/4). "Ke saya, hak-hak saya aja, iya hampir 8 tahun nikah."

Tak hanya itu, Imel juga menceritakan tentang Sirajuddin yang melarangnya untuk berakting di dunia hiburan. Pasalnya Sirajuddin meminta Imel untuk fokus mengurus keluarga dan putri mereka, Aqila Ramadhani. Namun Sirajuddin juga memberikan nafkah kepada Imel dua kali lipat dari penghasilannya di dunia hiburan.

"Enggak boleh syuting, enggak boleh kerja. Emang waktu itu ada perjanjian karena aku dulu sudah jadi tulang punggung keluarga," papar Imel. "Kalau emang dia handle ya oke, aku pindah ke Balikpapan. Iya, enggak boleh syuting diganti aja dua kali lipat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait