Tak Disangka, Pangeran William Ternyata Pernah Beri Hadiah Mengerikan Ini untuk Kate Middleton
Selebriti

Belum lama ini terungkap bahwa dulu Pangeran William adalah sosok pacar yang payah dan tak romantis, tak terkecuali saat ia memberikan hadiah untuk Kate Middleton. Penasaran?

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Terkait kisah cinta pasangan Cambridge tersebut, rupanya belum lama ini terungkap bahwa dulu Pangeran William adalah sosok pacar yang payah dan tak romantis. Pasalnya, Duke of Cambridge tersebut pernah memberikan hadiah yang mengerikan untuk Kate.

Dilansir Marie Claire pada Kamis (30/7), terungkap bahwa William tak ingin urusan asmaranya dicampuri oleh orang lain, termasuk staf istana yang ingin membantunya menyiapkan hadiah untuk Kate. Namun pada akhirnya, hadiah yang diberikan William justru membuat Kate kebingungan bukan kepalang.


Bukan tanpa alasan, pasalnya William mendadak memberikan hadiah berupa binocular (teropong) untuk Kate yang dibungkusnya sendiri. Hal ini diungkapkan langsung oleh kakak Pangeran Harry tersebut dalam podcast spesial BBC.

"Itu awal masa pacaran. Aku membungkusnya. (Menurutku) teropong itu benar-benar bagus," papar William. "Aku berusaha meyakinkan diriku tentang hal itu. Aku seperti, 'Tapi ini benar-benar menakjubkan, lihat sejauh apa kamu bisa melihat!'"

Lucunya, William mengatakan bahwa Kate sangat kebingungan begitu membuka hadiah darinya. "Kate berkata, 'Ini teropong, apa yang terjadi?' Itu tidak berjalan dengan baik. Jujur, aku tidak tahu mengapa aku membelikannya teropong. Itu mengerikan," sesal William.

Di sisi lain, William dan Kate resmi bertunangan pada tahun 2009. Hubungan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan yang dilangsungkan pada tahun 2011 lalu di Westminster Abbey. Saat ini, pasangan Cambridge itu telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts