Muak Terus Diserang Usai Isu Jadi Pacar Baru Richard Kyle, Putty Erwina Akhirnya Buka Suara
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Putty Erwina perempuan cantik yang digosipkan dekat dengan Richard Kyle akhirnya memberikan klarifikasinya lewat unggahan di Instagram Stories. Ia tampaknya sudah gerah dengan semua tuduhan miring yang dilayangkan padanya.

WowKeren - Aktor dan model tampan Richard Kyle menjadi sorotan publik setelah pamer kedekatan dengan sosok perempuan cantik yang diduga adalah pacar barunya usai putus dengan Jessica Iskandar. Richard Kyle tampak mengunggah sebuah video TikTok dengan perempuan yang diketahui bernama Putty Erwina, dan seketika menjadi viral.

Tak hanya itu, unggahan Richard Kyle yang memamerkan dirinya tengah berada di sebuah taman bunga juga kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, unggahan itu terlihat sama dengan postingan di akun Instagram Putty Erwina.

Unggahan itu memperlihatkan lokasi Agro Wisata Tamansuruh, Banyuwangi. Putty memperlihatkan situasi yang sama persis dengan Richard. Gara-gara itu, akun Instagram Putty kini makin ramai diserang.

Dalam tiap postingan, biasanya ia hanya mendapat beberapa komentar saja. Tapi kini, Putty Erwina makin banyak dikomentari netizen. Sayangnya, komentar tersebut bernada serangan.


Ada yang menyebut Putty hanya ingin numpang tenar dengan Richard, tak sedikit pula yang menilainya cuma ingin cari perhatian saja. Melihat beragam komentar pedas yang dilayangkan netizen terhadapnya, Putty nampaknya mulai muak. Ia merasa serangan netizen sudah mengganggu kehidupannya.

Terlebih, netizen tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Oleh karena itu, Putty akhirnya mengklarifikasi masalah ini lewat postingannya di Instagram. Ia menjelaskan kronologi kenapa dirinya bisa bersama Richard Kyle saat itu.

Muak Terus Diserang Usai Isu Jadi Pacar Baru Richard Kyle, Putty Erwina Akhirnya Buka Suara

Instagram Story

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada 'New' Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja da terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe & Happy Holiday everyone," tulisnya di Instagram Stories, Kamis (30/7).

Putty tampaknya berharap dengan penjelasannya ini, publik tak lagi berpikiran negatif terhadapnya. Pasalnya, ia mengaku jika pertemuannya dengan Richard hanya sebatas urusan pekerjaan. Ia pun sama sekali tak berniat untuk pansos atau hanya ingin numpang tenar seperti yang dituduhkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru