'Derita' Vanessa Angel Selama Pandemi, Pinjam Mobil Nirina Zubir hingga Saldo Rekening Sisa Segini
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Vanessa Angel selalu menampilkan kebahagiaan di media sosialnya. Namun tak banyak yang tahu apabila Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, sempat mengalami hal ini.

WowKeren - Vanessa Angel membagikan rangkuman perjalanan hidupnya yang tak banyak diketahui publik. Apabila selalu tampil bahagia di Instagram, Vanessa dan Febri Ardiansyah rupanya melewati perjuangan yang cukup berat, terutama selama pandemi Covid-19.

Di awal video, Vanessa dan sang suami yang akrab disapa Bibi tersebut sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit sebelum melahirkan sang putra, Gala. Dalam kesempatan tersebut, keduanya bercerita bahwa mobil yang mengantarkan mereka kala itu adalah pinjaman dari Nirina Zubir.

"Terima kasih buat Kak Nirina, Mas Ernest, buat Tante Maria yang udah minjemin kita mobil buat check up, bahkan sekarang buat ke rumah sakit," ujar Bibi. "Terima kasih banget. Sampai kapan pun aku berutang budi sama kalian."

Bibi yang diketahui merupakan pengusaha di Tanah Abang tentu ikut terdampak Covid-19. Seperti diketahui, Tanah Abang juga sempat ditutup. Untuk menyambung hidup, Vanessa dan sang suami lantas berjualan kebab secara online.


Dalam vlog tersebut juga terlihat keakraban Vanessa dan keluarga Bibi. Mereka masih merayakan ulang tahun anggota keluarga meski serba sederhana karena uang menipis. Kebersamaan tersebut kembali menepis anggapan bahwa Vanessa tak mendapat restu keluarga Bibi.

Perjuangan Vanessa dan Bibi kala itu tak main-main. Pada 2 Mei 2020 lalu, mereka menunjukkan saldo ATM yang hanya tersisa Rp38 ribu. Namun kondisi tersebut tak membuat Vanessa patah semangat untuk terus berjualan kebab.

\'Derita\' Vanessa Angel Selama Pandemi, Pinjam Mobil Nirina Zubir hingga Saldo Rekening Sisa Segini

YouTube

Momen Bibi mengelus perut hamil Vanessa saat kondisi sulit tersebut juga bikin haru. "Sabar ya Nak. Papa cari jalan keluar buat kamu, buat mami. Kamu sama mami jangan mikir aneh-aneh. Biar papi yang cari jalan keluarnya, oke?" ujar Bibi sambil mencium perut Vanessa.

Perjuangan Vanessa dan Bibi tak sia-sia, penjualan kebab mereka terus meroket. Di akhir video, Vanessa menceritakan bahwa mobil mereka sudah dijual. Oleh sebab itu, Vanessa meminjam mobil Nirina yang merupakan tetangga mereka.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts